Ngeri, Bagasi Mobil Ini Dipenuhi Bangkai Anjing

Seorang pria melarikan diri ketika mobil yang dikemudikannya terlibat dalam tabrakan. Ternyata ada temuan mengerikan dalam bagasinya.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 02 Nov 2015, 10:03 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2015, 10:03 WIB
Astaga, Bagasi Mobil Ini Dipenuhi Bangkai Anjing
Seorang pria melarikan diri ketika mobil yang dikemudikannya terlibat dalam tabrakan. Ternyata ada temuan mengrikan dalam bagasi mobilnya.

Liputan6.com, Shangqiu - Warga provinsi Hunan di Tiongkok dikejutkan dengan temuan setumpuk bangkai anjing yang disembunyikan dalam bagasi sebuah mobil. Kendaraan roda empat itu tadinya dikemudikan oleh seorang pria yang melarikan diri ketika ia terlibat dalam tabrakan.

Shanghaiist mengutip dari NetEase yang melaporkan bahwa pada Jumat lalu, 30 Oktober 2015, seorang wartawan menyaksikan kecelakaan lalu lintas ketika sedang mengemudi di daerah Suiyang di kota Shangqui sekitar pukul 10.30.

Setelah ia mendesak maju menerobos kerumunan warga, ia melihat temuan yang mengejutkan dari dalam bagasi mobil hitam dengan pelat nomor kota Anhui.

Sebuah mobil yang tabrakan di Tiongkok kedapatan membawa bangkai-bangkai anjing di dalam bagasinya. (Sumber Shanghaiist.com)

Ternyata di dalam bagasi ada setumpuk bangkai anjing.

Seorang yang sedang lewat bernama Liu mengatakan, “Saya langsung menduga ini pekerjaan kelompok orang pencuri anjing.”

Kepada para wartawan, Liu dan sejumlah orang lainnya mengatakan mereka mencoba melacak pengemudinya. “Ada sejumlah orang lain yang ada di dalam mobil dan lari berhamburan. Tidak pasti jumlahnya.”

Ia melanjutkan, “ Mobil ini berasal dari Anhui, jadi kemungkinan mereka mencuri anjing pada malam hari dan mengemudi ke luar provinsi untuk menjualnya. Anjing-anjingnya tidak cedera, jadi kemungkinan mereka diracuni. Kalau ada yang menyantap mereka sekarang, bisa berdampak serius.”

Sebuah mobil yang tabrakan di Tiongkok kedapatan membawa bangkai-bangkai anjing di dalam bagasinya. (Sumber Shanghaiist.com)

Polisi tiba di tempat kejadian dan berusaha untuk mengeluarkan bangkai-bangkai itu dari dalam bagasi, tapi tidak cukup ruang untuk menampung semuanya. Diperkirakan ada 40 hingga 50 bangkai. Satu ekor anjing masih hidup.

Polisi berhasil menangkap salah seorang tersangka yang berada di dalam mobil itu. Pria itu, menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan. (Alx/Rie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya