Cristiano Ronaldo Dilaporkan Hengkang Jika Manchester United Tak Lolos Liga Champions

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin hengkang dari klub Manchester United.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 21 Feb 2022, 14:04 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2022, 14:04 WIB
Foto: Dua Gol Pemain Pengganti Bawa MU Hancurkan Tuan Rumah Leeds United dalam Roses Derby di Liga Inggris
Pada menit ke-26 giliran Manchester United yang memiliki peluang. Sepakan Cristiano Ronaldo dari jarak dekat meneruskan umpan Paul Pogba masih dapat dihentikan kiper Leeds United, Illan Meslier. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan tidak akan menghalangi jalan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini jika ingin meninggalkan klub.

Kembalinya legenda Portugal ke Old Trafford sejauh ini belum berjalan sesuai rencana dan tidak ada jaminan Manchester United akan selesai di empat besar musim ini mengingat penampilan terakhirnya, seperti dilansir laman Metro, Senin (21/2/2022). 

Meskipun Ronaldo menikmati waktunya di Man Utd, laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub di musim panas jika mereka tidak mengamankan tiket Liga Champion untuk musim depan.

The Mirror mengklaim jika itu masalahnya, MU tidak akan menghalangi jalannya dan karena itu akan menerima tuntutan transfernya untuk pindah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cristiano Ronaldo Ingin Pindah?

FOTO: Ronaldo Bawa MU Curi Poin Penuh dari Markas Norwich City
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Norwich City dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, 11 Desember 2021. Manchester United menang 1-0. (Daniel LEAL/AFP)

Laporan itu juga menunjukkan beberapa di klub sekarang mulai melihat kembalinya Ronaldo sebagai 'kesalahan penilaian' didorong oleh faktor komersial dan untuk menghindari dia bergabung dengan rival Manchester City.

Jika Ronaldo ingin pergi pada akhir musim, Manchester United akan berusaha untuk mendapatkan kembali sebagian dari £13 juta awal yang mereka bayarkan kepada Juventus musim panas lalu.


Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19:

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya