Top 3 Berita Hari Ini: Punya Rumah Senilai Rp15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Jadikan Rooftop Tempat Jemuran

Top 3 Berita Hari Ini, punya rumah Rp15 Miliar, Sule tutup kolam renangnya. Beyonce rutin kirim buket bunga ke sejumlah artis dan miliarder Brian Armstrong membantah pernah menikah dan bercerai dengan Raline Shah.

oleh Henry diperbarui 10 Okt 2024, 22:11 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 22:02 WIB
Punya Rumah Senilai Ro15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Rooftop Jadi Tempat Jemuran.
Punya Rumah Senilai Ro15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Rooftop Jadi Tempat Jemuran. foto: Youtube TAULANY TV

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sule yang memiliki hunian yang ditaksir harganya mencapai Rp15 miliar.  Rumah Sule yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat ini dilengkapi dengan berrbagai fasilitas, termasuk kolam renang dan ruang kesenian yang menambah kesan eksklusif pada tempat tinggalnya. Bukan hanya tampak megah dari luar dengan pilar-pilar tinggi, bagian dalam rumah Sule juga dipenuhi dengan fasilitas modern, termasuk beberapa studio.

Area rooftop juga dimanfaatkan sebaik mungkin. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sejumlah artis papan dikaitkan dengan kasus yang dialami P Diddy. Salah satunya adalah Beyonce Knowles yang diduga punya maksud tersembunyi karena sering mengirim buket bunga ke artis lain. Beredar rumor karangan bunga dari Beyonce bukan sekedar hadiah melainkan ancaman.

P Diddy dan Beyonce memiliki hubungan dekat sebagai sesama rekan selebriti Bahkan Jay Z, suami Beyonce disebut sebagai salah satu sahabat P Diddy dan kerap terlibat dalam berbagai proyek acara. Berdasarkan hal itu, publik mulai menaruh curiga pada kebiasaan Beyonce yang gemar memberikan buket bunga kepada para selebriti Hollywood .

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang miliarder Brian Armstrong tengah jadi sensasi dunia maya setelah ia membagikan foto pernikahan dengan perempuan bernama Angela Meng di akun X-nya, dulunya Twitter. Pasalnya, pengusaha berusia 41 tahun itu dituding pernah menikah, kemudian bercerai, dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Mendapati kabar liar itu, Armstrong kembali turun ke media sosial untuk membantah tuduhan tersebut. Armstrong sendiri bukanlah nama asing, terutama di dunia mata uang kripto. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Punya Rumah Senilai Rp15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Jadikan Rooftop Tempat Jemuran

 

Punya Rumah Senilai Ro15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Rooftop Jadi Tempat Jemuran
Punya Rumah Senilai Ro15 Miliar, Sule Tutup Kolam Renangnya dan Rooftop Jadi Tempat Jemuran.  foto: Youtube AH

Komedian Sule punya karier cemerlang di industri hiburan dalam rentang waktu cukup lama. Ia pun memiliki hunian yang tak kalah mencuri perhatian. Rumah mewah itu ditaksir harganya mencapai Rp15 miliar.

Rumah Sule yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat ini dilengkapi dengan berrbagai fasilitas, termasuk kolam renang dan ruang kesenian yang menambah kesan eksklusif pada tempat tinggalnya. Bukan hanya tampak megah dari luar dengan pilar-pilar tinggi, bagian dalam rumah Sule juga dipenuhi dengan fasilitas modern, termasuk beberapa studio.

Selengkapnya…

Beyonce Rtin Kirim Buket Bunga ke Sejumlah Artis, Dicurigai Ancaman Halus Terkait Kasus P Diddy

 

Warna Peach Fuzz Ditetapkan Sebagai Pantone Color of the Year 2024, Simak Alasannya
Beyonce hadiri acara Met Gala 2016. (dok. TIMOTHY A. CLARY / AFP)  

Sejumlah artis papan atas dunia dikaitkan dengan kasus yang dialami P Diddy. Salah satunya adalah diva dunia Beyonce Knowles. Beyonce diduga punya maksud tersembunyi karena sering mengirim buket bunga ke artis lain. Beredar rumor karangan bunga dari Beyonce bukan sekedar hadiah melainkan ancaman.

Dugaan ini mencuat setelah Beyonce ramai dikaitkan dengan kasus hukum Sean Combs alias P Diddy atau Puff Daddy, meliputi prostitusi, narkotika, pemerasan, dan kekerasan seksual. P Diddy dan Beyonce memiliki hubungan dekat sebagai sesama rekan selebriti yang sudah lama merintis karier di dunia hiburan. Bahkan Jay Z, suami Beyonce disebut sebagai salah satu sahabat P Diddy dan kerap terlibat dalam berbagai proyek acara.

Selengkapnya…

Sosok Brian Armstrong, Miliarder Curi Perhatian Setelah Mengungkap Foto Pernikahan

 

Potret Brian Armstrong dan Angela Meng (Dok/X @brian_armstrong)
Potret Brian Armstrong dan Angela Meng (Dok/X @brian_armstrong)

Miliarder Brian Armstrong tengah jadi sensasi dunia maya setelah ia membagikan foto pernikahan dengan perempuan bernama Angela Meng di akun X-nya, dulunya Twitter, Rabu, 9 Oktober 2024. Pasalnya, pengusaha berusia 41 tahun itu dituding pernah menikah, kemudian bercerai, dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Mendapati kabar liar itu, Armstrong kembali turun ke media sosial untuk membantah tuduhan tersebut. Di lanjutan unggahan X-nya, ia menulis, "Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas perhatian kalian 🤷.""

Selengkapnya…

 

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya