Diisukan Meninggal Dunia, Ini Foto Segar Bugar BJ Habibie

Kakek 78 tahun itu nyata-nyata segar bugar. Habibie bahkan masih sempat berolahraga.

oleh Nadya Isnaeni diperbarui 03 Des 2014, 11:16 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 11:16 WIB
BJ Habibie
BJ Habibie (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Presiden BJ Habibie sempat dikabarkan meninggal dunia pada 2 Desember 2014 kemarin. Namun kabar itu ditepis oleh pihak Habibie.

Kakek 78 tahun itu nyata-nyata segar bugar. Bahkan masih sempat berolahraga. Hal ini terbukti dari foto yang diunggah lewat akun Twitter milik Executive Director of The Habibie Center, Ima Abdulrahim.

"Alhamdulillah Pak Habibie is healthy and well. Here he's preparing to do his morning exercises (Alhamdulillah Pak Habibie sehat dan baik. Dia tengah berolahraga pagi)," tulis Ima, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (3/12/2014).

Dalam foto itu, Habibie nampak bersemangat. Tubuh kurusnya dibalut dengan kaos olahraga tanpa lengan dan celana hitam sebetis.

Tak lupa pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 silam itu juga mengenakan sepatu dan topi senada bernuansa hitam.

Sambil mengangkat tangannya, Habibie menyunggingkan senyum. Tampak sehat dan ceria. Seperti yang diungkapkan Ima.




 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya