Polisi Kantongi Identitas 5 Penganiaya Siswi Bertato Hello Kitty

Selama disekap, LR dianiaya 9 siswi dari beberapa sekolah dengan dipukul, disundut rokok dan digunduli.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Feb 2015, 07:38 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 07:38 WIB
Dalang-Hello-Kitty
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama-nama, alamat dan keterangan lain tentang 5 pelaku penganiayaan terhadap LR atau siswi bertato Hello Kitty sebenarnya sudah dikantongi polisi. Tempat-tempat mereka biasa nongkrong pun sudah disisir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/2/2015), namun hingga Jumat 20 Februari, petugas dari Polres Bantul belum juga berhasil menangkap ke 5 orang itu. Namun polisi memastikan cepat atau lambat mereka akan tertangkap.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Kasim Akbar, berdasarkan pengakuan pelaku yang sudah tertangkap, mereka punya peran masing-masing dalam penganiayaan terhadap LR.

Sementara itu orangtua WL, salah seorang pelaku yang menyerahkan diri kepada polisi Selasa 17 Februari malam lalu, menyatakan seakan tak percaya anaknya terlibat kasus penganiayaan terhadap LR.

Dalam kasus tato Hello Kitty, sebut saja LR, siswi SMA Budi Luhur Yogyakarta disekap di sebuah rumah kos di Sewon, Bantul. Pemicunya sepele, yaitu korban memasang tato bergambar Hello Kitty di tubuhnya. Pemasangan tato itu dianggap menyamai tato salah seorang pelaku.

Selama disekap, LR dianiaya 9 siswi dari beberapa sekolah. Ia dipukul, disundut rokok dan rambutnya digunting hingga nyaris gundul. Bahkan pelaku melakukan pelecehan seksual menggunakan botol. Dari 9 pelaku penganiayaan, 4 di antaranya kini sudah ditahan polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya