Pertemuan SBY dengan Pendiri Demokrat Batal Malam Ini

Batalnya pertemuan SBY dengan pendiri Partai Demokrat disampaikan Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns atau kerap disapa Sys Ns

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 24 Mar 2015, 22:02 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 22:02 WIB
sby
SBY saat berada di Kantor DPD Partai Demokrat Bali di Denpasar, Jumat (6/3/2015) (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan para pendiri partai berlambang mercy tersebut pada hari ini. Namun salah satu pendiri PD, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns atau kerap disapa Sys Ns menegaskan pertemuan tersebut batal.

"Iya rencananya pagi tadi kemudian diganti malam, terus sekarang malam, tapi dikabarkan pertemuan malam batal," ujar Sys Ns saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (24/3/2015).

Saat ditanya mengenai alasan pembatalan tersebut, pria yang kerap dikenal sebagai salah satu penyiar radio senior itu mengaku tidak mengetahui.

"Saya hanya di-SMS (pesan singkat via telepon seluler) bahwa pertemuan tersebut batal, saya nggak tahu apa alasannya," jelas Sys Ns.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Akbar Yahya mengatakan, pertemuan akan dilakukan di Kantor Trans Corp.

Pertemuan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan. Sebelumnya pada 18 Maret lalu, SBY juga mengumpulkan para pendiri dan Deklarator Partai Demokrat.

Dalam pertemuan nanti, Akbar tak menampik SBY akan kembali menyinggung soal persiapan kongres Partai Demokrat. Menurut dia, FKPD akan meminta pelaksanaan kongres tidak menimbulkan pertikaian internal partai.

Konflik internal muncul dalam pemilihan ketua umum dua parpol lain, yakni Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (Ans)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya