Densus 88 Tak Temukan Bahan Peledak di Lokasi Teroris Purwakarta

Empat terduga teroris digerebek tim Densus 88 Antiteror di wilayah Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2016, 21:37 WIB
Diterbitkan 25 Des 2016, 21:37 WIB
Penggerebekan terduga teroris di Jatiluhur, Purwakarta
Penggerebekan terduga teroris di Jatiluhur, Purwakarta

Liputan6.com, Purwakarta - Empat terduga teroris digerebek tim Densus 88 Antiteror di wilayah Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Namun, Tim Densus tidak menemukan bahan peledak di tempat persembunyian mereka.

"(Bahan peledak) ditemukan dalam penggerebekan di Tangerang beberapa waktu lalu. Di sini (Purwakarta) tidak ditemukan bahan peledak," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan, saat meninjau lokasi penggerebekan di Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (25/12/2016).

Meski begitu, petugas terus menyisir lokasi penggerebekan teroris. Termasuk menyisir area dalam waduk Jatiluhur. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa di lokasi kejadian benar-benar aman dan steril.

Seperti dilansir Antara, dalam penggerebekan tempat persembunyian empat terduga teroris ini, petugas menyita senjata tajam serta surat yang bersedia menjadi calon pengantin bom bunuh diri.

Dalam penggerebekan tersebut, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua terduga teroris dan menembak mati dua terduga teroris lainnya. Dua terduga teroris yang ditangkap masing-masing berinisial RL dan RS serta dua orang yang meninggal berinisial AS dan AF.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya