Top 3 News: Ahmad Dhani Menangis Usai Ikuti Sidang Lanjutan, Ada Apa?

Top 3 News, Ahmad Dhani yang biasanya terlihat kuat dan kerap mengumbar senyum, usai menjalani sidang lanjutan tiba-tiba dia berlinangan air mata.

oleh Hanz Jimenez SalimMaria FloraDian KurniawanNila Chrisna Yulika diperbarui 27 Feb 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2019, 07:00 WIB
Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Ditemani Mulan dan El
Musisi Ahmad Dhani hadir dalam lanjutan kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (17/9). Dhani tampak mengenakan blangkon saat menjalani sidang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News hari ini, sidang lanjutan musikus Ahmad Dhani atas kasus pencemaran nama baik digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Ada yang berbeda pada sosok pentolan grup musik Dewa saat itu.

Dhani yang biasanya terlihat kuat dan kerap mengumbar senyum, usai menjalani persidangan tiba-tiba suami dari Mulan Jameela ini berlinangan air mata. Usut punya usut, hari itu adalah hari ulang tahun putrinya, Safeea Ahmad yang telah berumur 8 tahun.

"Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad 8 tahun. Maaf ayah enggak bisa hadir," kata Dhani.

Di sisi lain, kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali jadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Lewat akun Instagramnya @basukibtp, Ahok mengunggah video yang isinya meminta warganet tidak berspekulasi macam-macam soal kedekatannya dengan Puput Nastiti Devi.

Sementara itu, penyebab Pesawat Malaysia Airlines tujuan Soekarno-Hatta Cengkareng tiba-tiba mendarat darurat di Bandara Thaja, Jambil akhirnya terkuak. 

General Manager Airnav Nizwar mengungkapkan, pesawat Malaysia Airlines mengalami kerusakan di bagian indikator bahan bakar.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Selasa, 26 Februari 2019:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


1. Tak Bisa Hadir di Ulang Tahun Safeea, Ahmad Dhani Menangis

Ahmad Dhani
Pengacara Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian keberatan kliennya ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya.

Terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik, Ahmad DhaniPrasetyo menangis usai mengikuti sidang lanjutan, di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Air matanya metes ketika simpatisannya memberi kue tar berhias lilin angka delapan. Kue tersebut ditujukan untuk anak Dhani, Safeea Ahmad, yang berulang tahun pada Selasa, 26 Februari kemarin.

Ketika ditanya harapannya untuk Safeea, Dhani tidak bisa berkata banyak. Dia hanya menyampaikan, proses hukum yang menjeratnya ialah bagian dari perjuangan.

 

Selengkapnya...


2. Ahok: Hentikan Menuduh Puput Nastiti Devi Macam-Macam

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok saat bersama calon istrinya, Puput Nastiti Devi. (Foto: Youtube OSO Channel)

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok meminta publik tak berspekulasi macam-macam soal hubungannya dengan mantan polwan Puput Nastiti Devi.

"Mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-uduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Saudara telah melakukan fitnah," kata Ahok dalam sebuah video yang dia unggah dalam akun instagramnya, @basukibtp pada Selasa (26/2/2019).

Menurut Ahok, apa yang dia lakukan sudah dia konfirmasi dengan Tuhan, ibu dan para tantenya. Untuk itu, Ahok meminta agar tak ada lagi yang menuduh Puput macam-macam.

 

Selengkapnya...


3. Penyebab Pesawat Malaysia Airlines Mendarat Darurat di Jambi

Malaysia Airlines MH370
Senin (24/3/2014) pukul 22.00 WIB Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan kabar Malaysia Airlines MH370 berakhir di Samudera Hindia

Pesawat Malaysia Airlines tujuan Soekarno-Hatta Cengkareng - Malaysia yang mendarat darurat di Bandara Sultan Thaha, Jambi pada Senin 25 Februari 2019 ternyata mengalami kendala teknis.

General Manager Airnav Nizwar mengungkapkan, pesawat Malaysia Airlines tersebut mengalami kerusakan di bagian indikator bahan bakar.

Setelah mendarat darurat, pesawat dengan nomor penerbangan MH-724 itu langsung diperiksa oleh teknisi Bandara Sultan Thaha. Nizwar mengatakan secara keseluruhan kondisi pesawat normal dan tidak terjadi kerusakan fatal.

 

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya