Nelayan Temukan Bagian Tubuh Manusia di Lokasi Diduga Tempat Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Kapten Kapal (Patroli Kementerian Perhubungan) Trisula, Eko Surya Hadi mengatakan sejumlah petugas dan masyarakat menemukan benda-benda di lokasi yang diduga lokasi terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

oleh Ika Defianti diperbarui 09 Jan 2021, 19:37 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2021, 19:37 WIB
Sriwijaya Air
Sriwijaya Air (Dok.Instagram/@sriwijayaair/https://www.instagram.com/p/BYXjxF0n2oR/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Kapal (Patroli Kementerian Perhubungan) Trisula, Eko Surya Hadi mengatakan sejumlah petugas dan masyarakat menemukan benda-benda di lokasi yang diduga lokasi terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Benda-benda itu didugai serpihan pesawat Sriwijaya. Ada juga serpihan bagian tubuh manusia.

"(Ditemukan di kawasan) Pulau Lancang beberapa serpihan daripada pesawat tersebut, seperti life jaket, avtur, ada ditemuin serpihan-serpihan dari daging, mungkin tubuh dari manusia," kata Eko seperti dikutip dari TV One, Sabtu (9/1/2021).

Selain itu, petugas dan warga menemukan sejumlah kabel-kabel yang ditemukan kira-kira pukul 15.00 WIB. Benda tersebut juga diduga bagian dari Sriwijaya Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Ada Ledakan

Eko juga menyebut nelayan yang mendengar ledakan sekitar lokasi diduga tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1/2021). Saat itu, hujan lebat mengguyur lokasi tersebut.

"Ada nelayan yang mendengar ledakan tapi (posisi saat itu) lagi hujan lebat. Menurut mereka sekitar pukul 14.00-an WIB," kata Eko.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya