Mobil Tabrak Restoran Jepang di Jaksel, Polisi Buru Pengemudinya

Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024.

oleh Tim News diperbarui 09 Sep 2024, 12:53 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 12:53 WIB
Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024.
Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil merk Toyota Zenix mengalami kecelakaan tunggal, di mana menabrak sebuah restoran Jepang di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku semula melintas di Jalan Suryo, di mana diduga kehilangan kendali langsung menabrak restoran Jepang Okuzono.

"Toyota Innova Zenix BM-1034-AAF melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Suryo Wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kehilangan kendali sehingga menabrak Restoran Okuzono sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Ade dalam keterangannya, Senin (9/9/2024)

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah properti milik restoran jepang itu mengalami rusak parah.

Pada saat kepolisian melakukan olah TKP, ditemukan sebuah sebuah SIM yang diduga pengemudi mobil tersebut.

Pelaku berisial FN (31) yang beralamat di Jalan Petojo Sabangan, Gambir, Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelaku Kabur

Ade menyebut pihaknya sempat mendapatkan informasi pelaku langsung dirawat RS Pertamina, namun setelah di cek pelaku diduga kabur. Saat ini kepolisian tengah memburu pelaku.

"Untuk pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina setelah dicek anggota di RS nihil. Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya