Otobursa Tumplek Blek 2022 Siap Digelar, Targetkan 50.000 Pengunjung

Setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 01 Sep 2022, 15:06 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022, 15:06 WIB
Salah satu atraksi di Otobursa Tumplek Blek  2022
Salah satu atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2022 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022.

Mengusung tema AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Dan untuk melengkapi kemeriahan, Oto bursa Tumplek Blek 2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, yaitu Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes Tumplek Blek, Morning Ride with Kapal Api, Two Stroke Day, Jimny Fashion Week, Overland Experience, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil), Zona Kustom Bike, Oto Jadul Showcase, Kampoeng JIP, dan Rempah Ruah.


Target Pengunjung

Otobursa Tumplek Blek 2022 menargetkan setidaknya 50.000 pengunjung akan hadir pada gelaran ke-22 ini. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, acara ini menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah PPKM Level-1.

Pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. Acara ini juga menyediakan fasilitas Kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya.

Infografis Ayo Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bantu Mereka yang Belum. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bantu Mereka yang Belum. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya