Restoran Cepat Saji Subway Hadir di Bandung, Berikut Cara Pesannya

Restoran Subway sendiri adalah brand restoran sandwich ternama dari Amerika yang berdiri sejak 1965.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 29 Jul 2022, 14:01 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2022, 14:00 WIB
Citywalk Elvee, Tempat Nongkrong Anak Muda Karawaci, Tangerang
Pengunjung menyantap makanan di restoran Subway di arae Lippo Village Karawaci, Tangerang, Senin (29/11/2021). Restoran Subway yang berada di mall dengan konsep F&B outdoor merupakan konsep dengan menghadirkan tenant yang berkualitas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Bandung - Kabar gembira untuk para warga Bandung. Kini, terdapat tempat makan baru yang menambah daftar kuliner kalian dan harus dicoba yaitu Subway.

Restoran cepat saji ini adalah tempat makan yang cukup dinanti-nanti oleh para warga Bandung karena cabangnya baru buka di Jakarta.

Awal mula kehebohan gerai Subway di Bandung ini bermula dari sosial media TikTok yang memperlihatkan beberapa bangunan yang belum jadi. Namun, sudah memperlihatkan desain-desain dari restoran Subway tersebut. Orang-orang pun sudah mulai tidak sabar akan kehadirannya.

Di Bandung, pada 28 Juli 2022 kemarin baru saja ada pembukaan satu gerai Subway. Lokasinya di daerah Buahbatu.

Selain itu, dikabarkan di Bandung akan ada dua gerai lainnya yaitu di Dipatiukur dan di Mall Paskal 23.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Memesan

Menu sandwich dari Subway.
Menu sandwich dari Subway. Dok: Instagram @subway

Adapun cara untuk memesan sandwich Subway tersebut pertama-tama kita harus mengantre terlebih dahulu dengan mengikuti tata cara mengantre seperti berikut:

1. Scan QR untuk registrasi

2. Pastikan mengisi data e-mail dan pilihan jam untuk mengantri yang tersedia pada form

3. Pastikan mendapatkan flyer Subway sesuai dengan jam antrean

4. Pilih menu yang diinginkan di flyer menu Subway

5. Menunggu dengan tertib di dalam antrean dan menjaga protokol kesehatan

6. Tidak mendokumentasikan apa pun selama berada di dalam antrean. 

Subway cabang Bandung sendiri untuk satu orang hanya dapat memesan dua sandwich saja dan untuk memesan sandwich-nya, kita dapat memilih roti apa yang diinginkan. Sedangkan, salad atau warp apa dan pilih ukuran yang kita inginkan untuk jenis rotinya.

Ada sekitar lima pilihan roti yaitu Italian White, Parmesan Oregano, Garlif Bread, Wheat dan Honey Oat. Setelah memilih roti kita dapat memilih isian sandwich seperti beberapa jenis daging, ayam, ataupun seafood serta berbagai jenis sayuran dan sausnya.

Restoran Subway sendiri adalah brand restoran sandwich ternama dari Amerika yang berdiri sejak 1965. Subway telah memiliki banyak gerainya di berbagai belahan dunia bahkan brand ini juga cukup membuat para penonton drama Korea penasaran karena kerap kali muncul dalam beberapa scene di sebuah drama Korea.

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya