Kendall Jenner Dituduh Bercinta dengan Pacar Kakak Kandungnya

Kendall Jenner dikabarkan berselingkuh dengan pacar kakak kandungnya yakni Scott Disick hingga membuat Kourtney marah besar.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 29 Jan 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 15:00 WIB
Kendall Jenner dan Scott Disick
Kendall Jenner dan Scott Disick. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Cerita tentang kehidupan keluarga Kardashians tak pernah ada habisnya membuat sensasi. Kali ini giliran Kendall Jenner yang dikabarkan bercinta dengan pacar Kourtney Kardashians, Scott Disick.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (29/1/2015), kabar tersebut mencuat setelah Majalah Star mengklaim kalau Kendall Jenner dan Scott Disick sedang berselingkuh. Mereka kabarnya sering pergi diam-diam menghabiskan waktu bersama.

Di halaman depan Majalah Star Amerika Serikat ditulis "19 tahun Kendall Tidur dengan Scott!". Star juga menuliskan judul kedua berbunyi, "Kourtney: Mereka telah membunuhku!". Hal ini membuat seluruh keluarga Kardashians bertanya-tanya akan kebenaran rumor itu.

Star menyebutkan paparazi mereka beberapa kali menangkap momen kebersamaan Kendall Jenner dan Scott. Keduanya terlihat sedang asyik pesta bersama, tetapi tak ada keluarga Kardashians yang lain. Memang selama ini model cantik itu dan Scott cukup akrab.

Rumor tak menyenangkan ini pun sudah sampai di telinga Kourtney Kardashian. Ia pun marah mendengar ayah anak-anaknya tidur dengan adiknya sendiri. Kourtney langsung berteriak meminta penjelasan dari Scott.

"Pertama kali Kourtney mengetahuinya tentu saja di begitu kaget dan sangat tidak percaya. Tetapi setelah ia memproses semua informasi yang diterimanya, ia cukup tenang. Dia mulai marah dan menyebut Scott 'sakit'," ungkap sumber. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya