Usai Istri Keguguran, Gilang Dirga Ajak Keluarga Liburan ke Bali

Istri Gilang Dirga mengalami keguguran lantaran janin yang dikandungnya tak berkembang sempurna.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Des 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 27 Des 2016, 11:30 WIB
Gilang Dirga
Istri Gilang Dirga mengalami keguguran lantaran janin yang dikandungnya tak berkembang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa baru saja mendapat musibah. Adiezty mengalami keguguran lantaran janin yang dikandungnya tak berkembang sempurna. Dokter pun menyarankan agar Adiezty melakukan kuretase guna membersihkan kembali rahimnya.

Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa menunjukkan cicin nikah mereka saat jumpa pers di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). Akad nikah Gilang Dirga dan Adiezty digelar secara tertutup bagi media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak ada masalah yang gimana, cuma janinnya enggak berkembang. ‎Jadinya dikuret," kata ibunda Adiezty, Santy, kepada Liputan6.com, Senin (26/12/2016).

Rasa sedih sempat dirasakan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Namun, kata Santy, keduanya sudah ikhlas. Bahkan, usai kuretase Gilang Dirga langsung mengajak Adiezty liburan bersama ke Bali dengan keluarga besarnya.

"Sedih pastinya. Tapi mereka terima, sudah ikhlas. Ini sekarang lagi liburan keluarga dengan mama-mamanya dan adik-adiknya," ucap Santy.

Gilang Dirga dan kekasihnya, Adiesty Fersa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Usai menjalani kuretase, saat ini kondisi Adiezty pun sudah lebih baik. "Alhamdulillah sehat dan baik. Adies enggak dirawat, hanya dikuret, dibersihkan," ia menuturkan. (Ras)‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya