Arief Muhammad Izinkan Motor Pemberiannya Untuk Raffi Ahmad Dihibahkan ke Abidzar sebagai Sarana Dakwah

Raffi Ahmad berencana untuk memberikan motor miliknya kepada Abidzar, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Apr 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 18:00 WIB
Abidzar Al Ghifari
Ummi Pipik bersama anak-anaknya buka bersama di kediaman Raffi Ahmad kawasan Andara Cinere. Raffi mengaku motor Vespa tersebut dari sahabatnya Arief Muhammad. Karena tidak pernah dipakai, dihibahkan ke Abidzar yang berulang tahun. [Instagram/_ummi_pipik_]

Liputan6.com, Jakarta Arief Muhammad beberapa waktu lalu diketahui membagi-bagikan motor kepada beberapa artis dan selebritis di Tanah Air. Salah satu yang juga mendapat motor dari Arief Muhammad adalah Raffi Ahmad.

Namun sayangnya, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya cukup jarang mengendarai motor pemberian Arief Muhammad itu. Oleh karenanya, Raffi Ahmad berencana untuk memberikannya kepada Abidzar, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Namun sebelum memberikannya kepada Abidzar, Raffi Ahmad meminta izin kepada Arief Muhammad. "Nih, Arief Muhammad my brother ini motornya kan gue dikasih dari elo, cuman gue jarang pakai," papar Raffi Ahmad melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

"Jadi biar lebih manfaat, karena ulang tahun Abidzar, gimana kalau motornya jadi untuk Abidzar aja," suami Nagita Slavina itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Manfaat buat Banyak Orang

Raffi Ahmad menghadiahi Vespa untuk Abidzar. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad menghadiahi Vespa untuk Abidzar. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Dalam keterangannya, Raffi Ahmad meminta izin kepada Arif Muhammad agar hadiah yang pernah diberikannya menjadi semakin bermanfaat di tangan Abizar.

"Kado ulang tahun ❤️ Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad 🙏 Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah 🙏 berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA ❤️ Happy Bday Bro @abidzar73 😇. Anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah 🙏 berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA ❤️ Happy Bday Bro @abidzar73," tulis Raffi Ahmad menyertai unggahan itu.

 


Ajak Riding Bareng

Abidzar Al Ghifari
Raffi Ahmad menunjukkan angka 1717 yang merupakan angka kelahirannya dan kelahiran sang istri. Raffi juga meminta maaf kepada sang pemberi motor. Dari pada motor tak pernah dipakai, diberikan orang lain agar bermanfaat.[Instagram/_ummi_pipik_]

Menanggapi hal tersebut, Arief Muhammad rupanya menyambut baik keputusan Raffi Ahmad itu. Malahan, Arief Muhammad mengajak Abidzar untuk riding bareng.

"Siaaap. Happy birthday Bro @abidzar73! Kapan2 riding barenggg," kata Arief Muhammad.

"@ariefmuhammad yukk gaskan bang kita atur," balas Abidzar.

 


Terima Kasih

Raffi Ahmad menghadiahi Vespa untuk Abidzar. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad menghadiahi Vespa untuk Abidzar. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Abidzar sendiri tampak bahagia menerima motor pemberian Raffi Ahmad itu. Ia pun berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan juga Arief Muhammad.

"terima kasih banyak aa inshallah berkah," tulis Abidzar.

infografis motor listrik
motor listrik lebih murah dalam perawatan, tapi tidak untuk baterai (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya