Reaksi Nikita Mirzani Usai Lolly Habiskan Rp 50 Juta: Jangan Kamu Pikir Mimi Tak Tahu Ditransfer ke Mana!

Nikita Mirzani ngamuk saat tahu uang saku Rp50 juta Lolly buat sekolah di London habis dalam tiga minggu. Ia menduga duit itu mengalir ke rekening seseorang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 11:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani ngamuk saat tahu uang saku Rp50 juta Lolly buat sekolah di London habis dalam tiga minggu. Ia menduga duit itu mengalir ke rekening seseorang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngamuk mendapati putrinya, Laura Meizani, meninggalkan komentar di siaran langsung Instagram-nya, berisi pengakuan uang sakunya untuk sekolah di London telah habis disertai pertanyaan apakah ibunya masih mau membiayai.

Uang saku Laura Meizani alias Lolly Rp50 juta habis dalam 3 minggu. Bintang film Nenek Gayung lalu teringat betapa Lolly belakangan memuja-muja Antonio Dedola yang disebut akan mengadopsi dan merawatnya selama sekolah di London.

“Sok-sokan mau mandiri, mau mandiri! Kalau mau mandiri dari dulu! Lolly lupa, Lolly bisa terbang ke situ atas jerih payah siapa? Memang Lolly pikir, Mimi cariin Lolly sekolah di UK itu, Mimi tidak bayar? Mimi tidak bayar orang?” kata Nikita Mirzani.

Mantan istri Antonio Dedola menyampaikan unek-unek ini dalam siaran langsung Instagram, Minggu (28/5/2023). Nikita Mirzani mengingatkan, biaya sekolah di London tidak murah. Rp230 juta ludes hanya untuk mencari sekolah. Belum termasuk SPP per semester.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Itu Bukan Sekolah Murah!

Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Mimi nyariin sekolah kamu aja Lolly, Mimi bayar 230 juta (rupiah) Lolly. Itu cuma nyariin sekolah doang! Itu cuma nyariin sekolah doang, Sayang. Dan kamu tahu itu saat Mimi transfer itu (duit) di muka kamu. Itu sekolah bukan sekolah murah!” ia mengomel.

Biaya sekolah Lolly telah dibayar Nikita Mirzani hingga setahun ke depan. Kini, ia banting tulang lagi demi mengantar si sulung mengenyam pendidikan terbaik di Inggris. Karenanya, mendengar uang saku Rp50 juta Lolly habis dalam 3 minggu, Nikita Mirzani meradang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bayarnya 230 Juta Sayang!

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nyari sekolah saja bayarnya 230 juta sayang! Ya Allah! Sekarang kamu bilang uang di rekening habis, Mimi tanya ke mana duitnya? Ke mana duitnya! Pakai kamu komen lagi di live Instagram Mimi, Nak?” cetus Nikita Mirzani tak habis pikir.

Berkali pelantun “Nikita Gang” bertanya ke Lolly ke mana perginya Rp50 juta itu dalam tiga minggu beserta tabungan hasil jasa open endorsement di medsos. Terang-terangan Nikita Mirzani menduga, uang saku Lolly mengalir ke rekening seseorang.


Kamu Transfer ke Mana Sayang?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Kalau memang kamu mau mandiri kenapa kamu enggak pakai uang endorse yang kemarin kamu dapat? Uang endorse itu ke mana? Kenapa kamu sempat-sempatin ketak-ketik di live comment Mimi?” ia menyambung.

“Kan kamu pegang uang itu ratusan juta dari endorse itu ke mana? Kamu transfer ke mana sayang? Jangan kamu pikir Mimi enggak tahu itu ditransfer ke mana! Hah!” pungkas Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya