Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua, Langsung Spill Jenis Kelaminnya

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nikita Willy melalui akun Instagram pribadinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jun 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024, 19:05 WIB
Nikita Willy saat Umumkan Kehamilan Anak ke-2. [@nikitawillyofficial94]
Nikita Willy saat Umumkan Kehamilan Anak ke-2. [@nikitawillyofficial94]

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kembali berbagi kabar bahagia. Saat ini, istri Indra Priawan tersebut sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nikita Willy melalui akun Instagram pribadinya. Artis berusia 30 tahun ini langsung membocorkan prediksi jenis kelamin calon buah hatinya.

Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi bayi laki-laki berharga yang patut disayangi dan dicintai 💙 #2,” kata Nikita dalam Bahasa Inggris yang diunggah pada Selasa (18/6/2024).

Bersama keterangan tersebut, Nikita Willy memperlihatkan foto kebersamaan dengan suami dan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Dalam foto itu, perut Nikita tampak sudah membucit. Kendati demikian, dia tak mengungkap usia kehamilannya.

Sekitar satu bulan yang lalu, adik Nikita Willy yang bernama Nona Willy juga mengumumkan kehamilan kedua. Dia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan setelah telat menstruasi selama tiga hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehamilan Adik Nikita

Nikita Willy
Nikita Willy (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)

“Double the joy, double the love! Senang mengumumkan bahwa keluarga kami bertumbuh dengan bayi nomor dua yang akan segera lahir,” tulisnya dalam keterangan video.

Diberitakan sebelumnya, pada Februari 2024, Nikita sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya menginjak angka empat minggu. Dalam sebuah video singkat, Nikita Willy menyampaikan bahwa peristiwa ini terjadi pada Januari 2024.


Nikita Pernah Keguguran

“Bulan lalu, kami mengalami kejadian menghancurkan hati yakni kehilangan bayi kami yang berharga, yang berusia 7 minggu,” tulis Nikita Willy di unggahan ini, dalam bahasa Inggris.

Minggu-minggu awal dipenuhi dengan antisipasi dan rasa cinta, yang kusimpan baik-baik. Membayangkan nyawa mungil yang tumbuh dalam diriku, dan keluarga kami yang makin besar,” tulisnya.


Banjir Doa dan Selamat

Doa dari rekan artis dan warganet pun mengalir deras untuk kehamilan Nikita Willy.

“Congrats love!! So happy for your growing family,” kata Tasya Kamila.

Sehat2 ya Niki dan baby, semoga nular juga utk kami pejuang garis 2,” kata warganet lain.

Omg congratulations ibuu❤️😘 so happy for u,” tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya