Balotelli Jadi Raja Twitter 2014

Balotelli dipasangkan dengan Caroline Wozniacki, petenis asal Denmark yang dinobatkan sebagai ratu twitter 2014.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Des 2014, 16:15 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 16:15 WIB
"Rodgers Harus Singkirkan Balotelli" (BERES)
Mario Balotelli (AFP/Fabrice Borini)

Liputan6.com - Kegemaran Balotelli 'berkicau' di dunia maya membawa berkah bagi sang pemain. Seperti dilansir Daily Mail, ia mendapatkan penghargaan sebagai raja twitter tahun 2014.

Pemain yang dijuluki Super Mario itu suka mempublikasikan hal-hal yang unik dan aneh di media sosial. Ia bahkan sempat berurusan dengan FA dan pihak kepolisian karena melansir isi pesan yang berbau rasisme.

Tak hanya itu, Balotelli juga menjadi musuh fans Manchester United. Penyebabnya, ia pernah meledek MU saat kalah 3-5 dari Leicester City.

"Man Utd ... LOL," kicau Balotelli beberapa waktu lalu.

Ratu Twitter 2014

 Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki (AFP/Roslan Rahman)

Balotelli bukanlah satu-satunya atlet yang aktif di twitter. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 45 itu ditemani Caroline Wozniacki. Petenis asal Denmark tersebut dinobatkan sebagai ratu twitter 2014.

Di awal tahun Wozniacki pernah mengumumkan pertunangannya dengan atlet golf, Rory McIlroy. Ia juga memamerkan foto jari manisnya yang mengenakan cincin pertunangan mewah.

Sayangnya, hubungan Wozniacki dan McIlroy tidak berlangsung lama. Mereka berpisah dan penyebabnya diceritakan Wozniacki lewat twitter.

Selain itu, beberapa kisah lainnya juga diceritakan Wozniacki di media sosial berlogo burung tersebut. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 761 ribu orang yang mengikuti akun @CaroWozniacki.

 

Baca juga:

5 Pemilik Nomor Kostum Keramat di AC Milan

Demi Pemain Baru, Arema Rela Keluarkan Rp 9 Miliar

Siapa Lebih Kuat, Chelsea atau Man City?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya