Inter Milan Kalah Lagi, Pioli: Ini Musim yang Rumit

Inter Milan tak pernah menang dalam enam laga terakhir di Serie A.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 01 Mei 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2017, 21:00 WIB
Stefano Pioli
Pelatih Inter Milan Stefano Pioli (AFP/MARCO BERTORELLO)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengakui timnya sedang dalam periode buruk. Ia pun berharap Mauro Icardi dan kawan-kawan bisa segera bangkit.

Inter Milan tumbang 0-1 dari tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (30/4/2017). Gol Jose Callejon dua menit jelang turun minum jadi pembeda.

Hasil ini membuat Inter tak pernah menang dalam enam laga terakhir di liga, dengan rincian empat kekalahan dan dua hasil imbang

“Napoli adalah tim yang sangat kuat, mereka membuktikannya lagi malam ini, tapi kami harus lebih fokus dan tidak membuat kesalahan serius sebelum istirahat,” kata Pioli kepada Mediaset Premium.

“Kami tahu Napoli bisa memiliki intensitas yang tinggi selama babak kedua dan kami menciptakan peluang, tapi saat ini kami kurang kejam dan dinamis dibanding sebelumnya, jadi pergerakan yang paling sederhana pun tidak begitu banyak.”

Akibat kekalahan ini, Inter Milan masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 56. Mereka tertinggal delapan poin dari Atalanta di posisi lima, atau batas akhir berlaga di Liga Europa musim depan.

“Ini adalah musim rumit dimana banyak perubahan dan kami sempat menemukan konsistensi, tapi kemudian kehilangannya lagi. AC Milan tidak begitu jauh dan kami akan mencoba memenangi empat pertandingan berikutnya,” Pioli mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya