Real Madrid Juara Liga Champions, Fans Berpesta di Pusat Kota

Mereka ramai-ramai berfoto, salah satunya di tembok dengan naga dan replika trofi Liga Champions.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 04 Jun 2017, 15:45 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 15:45 WIB
Real Madrid Juara Liga Champions, Fans Berpesta di Pusat Kota
Pesta Real Madrid (AFP)

Liputan6.com, Madrid- Pendukung Real Madrid dan Juventus bersatu di pusat Kota Cardiff, Sabtu (3/6/2017) malam waktu setempat. Tidak ada permusuhan meski mereka merasakan hal berbeda.

Pendukung Real Madrid meneriakkan yel, bernyanyi, dan bersuka cita atas kemenangan tim kesayangan pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff. 

Pasukan Zinedine Zidane menumbangkan Juventus 4-1 untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar, sekaligus menambah koleksi trofi menjadi 12. Cristiano Ronaldo jadi bintang dengan mencetak dua gol.

Di tengah selebrasi tersebut, tifosi Juventus hanya bisa menerima kegembiraan rival. Namun, beberapa masih dapat berbesar hati dan ikut dalam perayaan, salah satunya dengan berfoto bersama.

Cardiff Castle yang terletak di pusat kota, tidak jauh dari Millenium Stadium, jadi salah satu landmark favorit penggemar untuk mengabadikan momen. Mereka ramai-ramai berfoto, salah satunya di tembok dengan naga dan replika trofi Liga Champions.

Rata-rata mereka memaksimalkan waktu yang tersisa. Sebab, suporter langsung pulang ke kota asal menggunakan bus.

Berdasar pantauan Liputan6.com, suasana pusat kota bertambah ramai karena pemuda pemudi setempat juga menghabiskan malam Minggu. Semua berlangsung tertib di bawah arahan aparat keamanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya