Saksikan Live Streaming Indosiar: Yordania vs Timnas Indonesia

Live streaming Indosiar Yordania vs Timnas Indonesia juga bisa disaksikan di Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Jun 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2019, 16:30 WIB
Timnas Indonesia Vs Yordania
Timnas Indonesia Vs Yordania

Liputan6.com, Amman - Timnas Indonesia menantang tuan rumah Yordania dalam FIFA Matchday, Selasa (11/6/2019). Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Internasional Amman.

Dalam laga yang disiarkan di Indosiar ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan 21 pemain. Sebanyak empat di antaranya merupakan pemain Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Ada juga nama pemain Bali United, Irfan Bachdim dan pemain belakanga Yanto Basna, yang sempat terdepak dari Timnas Indonesia. Mereka kembali dipanggil McMenemy.

Laga kontra Yordania sendiri merupakan rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia, bulan ini. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Simon McMenemy menjajal kekuatan Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni 2019.

Para pemain Timnas Indonesia telah kembali berkumpul pada Kamis (6/6/2019), setelah libur lebaran. Tim Merah Putih bertolak ke Amman keesokan harinya.

Live streaming Yordania vs Timnas Indonesia di Indosiar akan dimulai pukul 20.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia di Indosiar silakan klik di sini....


Perkiraan Pemain

Yordania (4-3-3): Amer Shafi (k); Feras Shelbaieh, Tareq Khattab, Bara Marei, Salem Al-Ajalin (b); Saeed Murjan, Baha'a Abdulrahman, Khalil Baniateyah (t); Musa Al-Taamari, Yusuf Al-Rawashdeh, Yaseen Al-Bakhit (d)

Pelatih: Vital Borkelmans

Timnas Indonesia (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (k); Yanto Basna, Hansamu Yama, Ricky Fajrin (b); Yustinus Pae, Rizky Pellu, Evan Dimas, Ruben Sanadi (t); Riko Simanjuntak, Alberto Goncavels, Andik Vermansah (d)

Pelatih: Simon McMenemy

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya