Cedera Lutut, MU Tanpa Eric Bailly 5 Bulan

Manchester United (MU) semakin ngotot untuk memboyong bek tengah baru menyusul cedera panjang Eric Bailly, yang absen hingga 5 bulan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Jul 2019, 08:15 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2019, 08:15 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho
Eric Bailly menderita cedera lutut pada laga pramusim Manchester United (MU) dan harus absen selama lima bulan. (AFP/Nicholas Kamm)

Liputan6.com, Manchester - Tekad Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggaet bek anyar semakin kuat. Hal itu menyusul cederanya Eric Bailly.

Bek tengah asal Pantai Gading itu dipastikan absen membela MU selama empat hingga lima bulan. Bailly menderita cedera lutut kanan dan harus menjalani operasi.

"Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan dia (Bailly) kembali sekitar Natal," kata Solskjaer, seperti dilansir The Telegraph.

Cedera itu dia dapat dalam pertandingan pramusim MU melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, Tiongkok. Solskjaer berharap pemulihan Bailly berjalan lancar.

"Itu adalah berita positif dari dokter bedah, dia (Bailly) menjalani operasi pagi ini (kemarin)," terang pelatih berpaspor Norwegia.


Sudah Diurus

Manchester United, Club America, Laga Uji Coba
Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, mengalami cedera saat pramusim. (AP/Ralph Freso)

"Dia yakin semuanya sudah coba diurus untuk pemulihannya dan dia akan baik-baik saja," ungkap pelatih berusia 46 tahun ini.

Sejauh ini MU masih terus dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Kedatangan Maguire akan sangat berarti mengingat stok bek tengah Setan Merah yang berkurang akibat cederanya Bailly.


Banderol Harry Maguire

Masalah harga masih menjadi masalah mengapa belum terjadi kesepakatan antara MU dengan Leicester. Konon banderol Harry Maguire mencapao 80 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya