Ucapkan Selamat Imlek, Liverpool Unggah Video Lucu di Instagram

Liverpool ikut menyemarakkan tahun baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Feb 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2021, 13:30 WIB
West Ham vs Liverpool di Liga Inggris
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2020/2021 di London Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. West Ham dipaksa bertekuk lutut oleh Liverpool dengan skor 1-3. (Clive Rose/Pool via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool ikut menyemarakkan tahun baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) WIB. Mereka mengajak tiga pemainnya, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade Chamberlain, dan Nathaniel Phillips untuk mengucapkan Selamat Imlek.

The Reds mengunggah video singkat itu di akun resmi Instagram mereka. Selain ketiga pemain, Liverpool juga mengajak fansnya yang merayakan Imlek.

"Selamat Tahun Baru," ucap Chamberlain.

Kerbau (lembu) menjadi shio tahun baru Imlek 2021. Dalam bahasa Inggris, itu diterjemahkan menjadi Ox.

Salah satu fan Liverpool menerangkan arti shio lembu bagi masyarakat Tiongkok. "Jadi orang-orang Tiongkok berpikir, lembu itu loyal, jujur, dan pekerja keras," ujarnya.

Fans yang lain menyebut, shio lembu menjadi shio Nathaniel. Kebetulan, pemain akademi Liverpool itu lahir pada 21 Maret 1997.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini


Bergantian Ucapkan Kata dalam Bahasa Tiongkok

Selebrasi 3 Pencetak Gol Liverpool ke Gawang Manchester City
Selebrasi pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain (Peter Byrne/PA via AP)

Ketiga pemain Liverpool itu juga bergantian mengucapkan kalimat yang biasa diucapkan saat Imlek. Bukan dalam bahasa Inggris, ketiganya pun terbata-batam mengucapkannya dalam bahasa Tiongkok.

"Hong Bao Gei Ni (Ini hadiah untuk Anda)" kata Chamberlain.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 40 poin. Dari 23 pertandingan, pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 11 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 6 kekalahan.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya