Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab, Siaran Langsung di SCTV

Timnas Indonesia akan bertemu Uni Emirat Arab di sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Jun 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2021, 15:30 WIB
Timnas Indonesia Vs Vietnam
Timnas Indonesia (putih) saat menghadapi Vietnam dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (8/6/2021) dini hari WIB. Timnas Indonesia kalah telak 0-4. (Dok. PSSI)

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia kembali akan berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Skuat asuhan Shin Tae-yong akan menyisakan satu laga di Grup G melawan Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021) mendatang.

Meski sudah dipastikan tersingkir skuat Garuda tetap akan berupaya tampil maksimal. Indonesia berharap masih bisa mencuri poin pada pertandingan yang rencananya akan disiarkan SCTV.

Saat ini skuat Garuda terpuruk di posisi juru kunci Grup G. Posisi ini didapat usai kalah telak 0-4 dari Vietnam.Senin 7 Juni 2021 lalu, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Kekalahan ini membuat Egy Maulana dkk hanya mampu mengkoleksi satu poin dari tujuh laga. Sementara, Vietnam memimpin grup dengan 14 poin dari 6 laga. Mereka berhak maju ke putaran ketiga kualifikasi.

Di sisi lain, hasil laga melawan Vietnam menjadi kekalahan keenam timnas Indonesia. Skuat Garuda sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juru kunci Grup G

Simak Video Menarik Berikut Ini


Main Imbang

Vietnam Vs Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu menguasai bola. Pada laga ini, Skuad Garuda kalah 0-4 dari Vietnam. (Istimewa)

Indonesia baru bisa meraih satu poin dari enam pertandingan. Satu poin tersebut didapat Indonesia ketika bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada laga keenam Grup G, Kamis lalu (3/6/2021).

Simak jadwal timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada halaman selanjutnya:


Jadwal Pertandingan

FOTO: 6 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Buruk Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Kushedya Hari Yudo. Striker berusia 27 tahun ini juga gagal menampilkan aksi terbaiknya karena minimnya suplai bola ke kakinya. Walaupun sesekali mampu membuka ruang, namun tidak ada rekannya dari lini tengah yang maju memanfaatkan ruang yang dibukanya. (Dok. PSSI)

11 Juni 2021

23.45 WIB, Indonesia vs Uni Emirat Arab

(Siaran langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV)


Klasemen

FOTO: 6 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Buruk Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Rachmat Irianto. Gelandang berusia 21 tahun ini diplot sebagai pemutus serangan Vietnam dari lini tengah. Perannya menjadi tak terlihat karena kecerdikan pemain Vietnam dengan membangun serangan melalui umpan-umpan jauh yang luput dari penjagaan para stoper Indonesia. (Bola.com/Yoppy Renato)

1. Vietnam 14 Poin

2. UEA 12 Poin

3. Thailand 9 Poin

4. Malaysia 9 Poin

5. Timnas Indonesia 1 Poin

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya