Siswa Jepang Buat Bangku Sekolah Melayang Gegerkan Media Sosial

Netter digegerkan seorang murid di Jepang gara-gara membuat bangku sekolahnya melayang di ruang kelas.

oleh Dinda Sulistyowati Pranoto diperbarui 10 Nov 2015, 11:31 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 11:31 WIB
Siswa Jepang Buat Bangku Sekolah Melayang Gegerkan Media Sosial
netter digegerkan seorang murid di Jepang gara-gara membuat bangku sekolahnya melayang di ruang kelas.

Liputan6.com, Jepang - Masa-masa sekolah bisa saja menjadi momen yang tidak terlupakan. Sejumlah pengalaman seru, terutama saat bersama dengan teman-teman akan menjadi kenangan tersendiri yang mewarnai kisah hidup kita.

Begitu pula yang dialami oleh siswa-siswa di sebuah sekolah di Jepang ini. Tingkah seorang murid Jepang tak hanya berhasil membuat heboh seisi kelas, namun juga menggegerkan media sosial.

Dilansir dari Japan Realm, Selasa (10/11/2015), seorang murid laki-laki membuat bangku sekolahnya melayang hingga mencapai langit-langit kelas. Wow, Ajaib! 

si murid masih bisa membaca dan menjawab pertanyaan dari atas dinding

Menariknya lagi, murid itu duduk dengan santainya di bangku tersebut. Ia bahkan sempat-sempat membaca buku dan menjawab sejumlah pertanyaan dari atas dinding.

Melihat hal ini, teman-temannya tentu saja tidak tinggal diam. Mereka langsung mengabadikan kejadian ajaib itu dan mengunggahnya di media sosial. Dalam sekejap foto-foto itu langsung beredar luas dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Banyak netter yang menertawakan tingkah kocak murid tersebut. Tidak sedikit pula yang merasa heran.

"Wah hebat, itu benar-benar sangat tinggi," tulis salah satu netter. "Benar-benar kebodohan, bagaimana ia bisa turun?" tulis yang lain.

Jika melihat foto-foto di atas, tak heran jika banyak orang yang menjadi heboh. Jadi penasaran, bagaimana ia bisa naik dan bagaimana ia nantinya turun ya? (Dsu/Rcy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya