China Berbagi Pengalaman Kendalikan Corona COVID-19, Cek di Sini

Komisi Kesehatan Nasional China berbagi pengalaman dalam pencegahan dan pengendalian epidemi Virus Corona COVID-19.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 20 Mar 2020, 17:29 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2020, 17:29 WIB
Bendera China
Ilustrasi (iStock)

Liputan6.com, Jakarta- Komisi Kesehatan Nasional China dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bersama-sama menyelenggarakan briefing internasional, tentang pengalaman Tiongkok dalam pencegahan dan pengobatan Virus Corona COVID-19. Acara itu telah berlangsung pada pada 12 Maret 2020 lalu.

Menurut informasi dari pihak Kedutaan Besar China di Jakarta, Jumat (20/3/2020), beberapa hari yang lalu Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok meluncurkan online "The Knowledge Center for China’s Experiences in response to COVID-19" (versi bahasa Inggris). Berisi pengalaman China berhasil melewati masa-masa kritis akibat virus tersebut.

"Saudara-saudara Indonesia dan warga negara Tiongkok di Indonesia dipersilakan mengklik situs web di bawah ini atau memindai kode QR untuk mengikuti The Knowledge Center for China’s Experiences in response to COVID-19. Dan mendapatkan informasi resmi tentang pencegahan dan pengendalian epidemi pihak Tiongkok. Kami sangat yakin bahwa rakyat Indonesia dan Tiongkok pada akhirnya dapat mengatasi epidemi ini," papar pihak China melalui kedutaan besarnya di jakarta.

Untuk membuka The Knowledge Center for China’s Experiences in response to COVID-19, silakan masuk ke situs https://covid19.alliancebrh.com/.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:


Silahkan Scan Barcode Berikut:

Scan barcode dari Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok yang berbagi pengalaman dalam pencegahan dan pengendalian epidemi. (Dok Kedubes China di Jakarta)
Scan barcode dari Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok yang berbagi pengalaman dalam pencegahan dan pengendalian epidemi. (Dok Kedubes China di Jakarta)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya