3 Racikan Baru Hasil Kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum

Dari tiga varian hasil kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, tak semuanya menggunakan kopi di dalamnya.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 25 Agu 2020, 16:04 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2020, 16:02 WIB
3 Racikan Baru Hasil Kolaborasi KopiSoe dan Teh Pucuk Harum
Kolaborasi KopiSoe dan Teh Pucuk Harum. (dok. KopiSoe/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antar-brand makin menjamur, tak terkecuali di dunia kuliner. Baru-baru ini, Kopi Soe berpartner dengan Teh Pucuk Harum menciptakan seri minuman berbahan dasar teh yang disebut SoePucuk.

Tersedia tiga varian dalam seri Soepucuk. Pertama adalah Soe Pucuk Lemon yang disebut sebagai representasi dari kolaborasi teh dan kopi di satu wadah.

Aroma pandan juga tercium samar dari racikan ini. Ditambah seiris lemon sebagai topping dan disajikan dingin, minuman ini mampu menyegarkan hari yang belakangan ini didominasi teriknya matahari. 

Berikutnya adalah Soerya Tea. Sama dengan varian sebelumnya, minuman berbahan dasar teh ini juga menggunakan aroma pandan di dalamnya. Perbedaannya terletak pada penambahan selasih yang menambah tekstur ketika diseruput.

Terakhir adalah menu Soe Pucuk Krim. Bahan dasarnya adalah teh melati dengan tambahan krim pandan. Lebih kental dari dua varian sebelumnya, menu terakhir ini terbilang lebih mengenyangkan dibandingkan menyegarkan.

"Menu ini kita kembangkan menjadi menu yang segar dan dapat dinikmati di mana saja bagi mereka yang masih bertahan di rumah ataupun yang harus beraktivitas di luar rumah agar tetap semangat. Kami yakin karakteristik dari minuman Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum yang khas dapat menjadi menu favorit baru bagi para penikmat minuman segar," jelas Vivian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Peta Indonesia

3 Racikan Baru Hasil Kolaborasi KopiSoe dan Teh Pucuk Harum
Tiga varian baru hasil kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Ketiga menu SoePucuk bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp20 ribu hingga Rp22 ribu. Tak hanya menu dan harga yang jadi perhatian, kemasan pun juga dipertimbangkan masak-masak.

Alih-alih sekadar menampilkan lambang kolaborasi Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum, wadah yang dipakai, meski masih berbahan plastik, diramaikan dengan peta Indonesia. Itu seakan jadi penegasan bahwa kedua merek memang asli lokal.

"Melalui seri menu ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin membawa pesan bahwa perbedaan tidak menjadi hambatan untuk bisa bersatu," demikian pernyataan tertulis tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya