Kate Middleton Berdamai dengan Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran William, Lupakan Rumor Miring

Kate Middleton bertemu kembali dengan perempuan diduga selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury, di acara penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023.

oleh Asnida Riani diperbarui 13 Jun 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 11:00 WIB
Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton selama kunjungan mereka ke Batalyon 1 Pengawal Irlandia untuk Parade Hari St Patrick mereka, di Mons Barracks di Aldershot, barat daya London, pada 17 Maret 2023. (CHRIS JACKSON / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wales dilaporkan berdamai dengan perempuan diduga selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury, meski ada ketegangan di masa lalu. Langkah yang diambil Kate Middleton dinilai membuktikan bahwa kabar perselingkuhan William dan Hanbury sebatas rumor miring.

Marie Claire, dikutip dari situs webnya, Selasa (13/6/2023), membahas kedekatan Kate dengan rumah pedesaannya, Anmer Hall, yang berada di Sandringham Estate, Norfolk. Norfolk adalah "komunitas yang erat, terutama di antara pemilik perkebunan mewah," kata orang dalam.

Rose Hanbury tinggal sekitar 15 menit dari rumah pedesaan William dan Kate. Kabar perselingkuhan William dan Hanbury tampaknya membuat situasi canggung di Norfolk, tapi Kate dan Hanbury bertemu satu sama lain baru-baru ini di acara penobatan Raja Charles III.

Kala itu, putra Hanbury, Oliver, menjabat sebagai page of honor bersama Pangeran George. "Ada ketegangan di antara mereka karena semua gosip jahat itu," kata sumber itu. "(Saat penobatan Charles) mereka berkesempatan berbicara untuk pertama kali dalam beberapa saat dan berdamai."

"Sekarang, semoga tidak ada kecanggungan di antara lingkaran sosial mereka musim panas ini," imbuh orang dalam itu.

Rumor perselingkuhan dimulai pada 2019, ketika spekulasi mulai meningkat bahwa William berselingkuh dari Kate dengan temannya, Hanbury. Kate diduga mengonfrontasi Pangeran William tentang hal itu, tapi Pangeran Wales "menertawakannya, mengatakan tidak ada apa-apa."

"Kedua belah pihak telah mempertimbangkan tindakan hukum, tapi karena tidak ada laporan yang dapat membuktikan tentang apa yang disebut perselisihan itu, mereka memilih mengabaikannya," kata Richard Kay dari The Daily Mail

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Pernikahan Sempurna

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri Earthshot Prize Awards di Boston, Amerika Serikat (AS), 2 Desember 2022. (dok. Instagram @princeandprincessofwales/https://www.instagram.com/p/ClrweXlNpB-/)

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton "bukan pernikahan yang sempurna," kata penulis kerajaan Tom Quinn. "Mereka memiliki ujian luar biasa. Tapi, saat beberapa pasangan bertengkar dan saling melempar vas yang berat, William dan Kate saling melempar bantal. Itu selalu terkendali," sebutnya.

Keduanya, bersama ketiga anak mereka, merencanakan liburan musim panas, ke pedesaan, tapi juga ke tempat yang lebih hangat. "Kate dan William biasanya merencanakan liburan tropis ketika anak-anak sedang liburan sekolah," kata orang dalam.

Ia manyembung, "Mereka berencana bersantai di pantai selama berjam-jam dan mencoba olahraga air yang baru. Gagasan Kate tentang hari yang sempurna adalah menghabiskan waktu di luar bersama keluarganya."

Menurut orang dalam yang memberi tahu MSN, sebelumnya dilaporkan bahwa Putri Wales "sangat kesal" mendapati perempuan dikabarkan sebagai selingkuhan Pangeran William menghadiri penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023.

"Anda bisa merasakan kecanggungan di antara kedua wanita itu, meski ada dua ribu orang lain di dalam Westminster Abbey," kata sumber itu.


Tidak Hanya dengan Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran William

Pesona Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III
Pesona Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III (Dan Charity/pool photo via AP)

Sumber itu menyambung, "Kate bahkan tidak bisa menatap mata Rose. Rose adalah sahabatnya dan ia hampir menghancurkan pernikahan Kate dan William. Pangeran William harus menenangkannya ketika ia mengetahui bahwa Rose diundang ke penobatan. Ia mengingatkannya bahwa skandal perselingkuhan ada di belakang mereka dan mereka sudah sejauh ini sejak saat itu."

Tidak hanya rumor dengan Hanbury, di penobatan Raja Charles III, dugaan ketegangan hubungan Kate dan Ratu Camilla juga beredar, menurut seorang penulis biografi kerajaan. Berbicara di program TV Inggris Dan Wootton Tonight, penulis Tom Bower mengklaim Kate "marah" terhadap Ratu atas daftar tamu upacara.

Melansir news.com.au, 18 Mei 2023, penulis juga mengklaim bahwa beberapa orang yang membantu mengubah citra Camilla dari selingkuhan jadi Ratu "geram" karena tidak diundang ke acara bersejarah itu. "Jika Anda melihat rekaman penobatan, ketika Raja dan Ratu meninggalkan singgasana dan menuju pintu keluar Westminster Abbey, Anda akan melihat bahwa semua orang membungkuk hormat pada Raja Charles, tapi tidak bereaksi saat Camilla lewat," katanya.

"Itu karena mereka marah pada Camilla," imbuhnya. "Camilla membawa 20 (anggota keluarga) Parker Bowles (mantan suaminya, anak, dan cucu) ke penobatan dan ada empat (anggota keluarga) Middleton."

Ia melanjutkan, "Semua orang yang membantu Camilla mendapatkan mahkota di kepalanya dikeluarkan dari penobatan itu dan mereka sangat marah."


Desas-desus Mereda

Penobatan Raja Charles III
Anggota Royl Box melambai-lambaikan bendera saat menonton aksi di dalam pekarangan Kastil Windsor di Konser Penobatan di Windsor, barat London pada 7 Mei 2023. Di momen ini, Kate Middleton tampak membungkuk hormat untuk Ratu Camilla. (Chris Jackson/POOL/AFP)

Bower berkata, "Tidak hanya itu, Kate dan Pangeran William juga marah. Kemarahan itu menembus bagian kecil dari jemaat di singgasana, di tengah Westminster Abbey."

"Saat itu benar-benar terlihat orang-orang yang telah dikucilkan bahwa tidak seorang pun, apalagi Kate, membungkuk kepada Ratu Camilla," ia mengklaim. Wootton menunjukkan bahwa saudara laki-laki dan perempuan Kate tidak diizinkan membawa pasangan mereka ke penobatan, yang dikonfirmasi Bower.

"Yang lebih mencolok lagi adalah di konser Windsor keesokan harinya William tidak menyebut-nyebut Ratu Camilla. Jadi, ada ketegangan di sana," kata penulis. 

Namun demikian, tidak butuh lama bagi istri Pangeran William ini meredakan desas-desus hubungan kurang harmonis ketika ia membungkuk hormat pada Ratu pada hari berikutnya, 7 Mei 2023, sebelum dua bangsawan Inggris itu tertawa bersama, seperti dilansir dari Hello, 23 Mei 2023.

Selama konser penobatan di Kastil Windsor, Kate tertangkap memberi hormat saat Ratu Camilla melewatinya dalam perjalanan ke tempat duduknya. Seperti yang dilakukannya semasa hidup Ratu Elizabeth II, ini merupakan tanda penghormatan yang mendalam saat menyapa seorang pemimpin monarki.

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya