Meghan Markle Berulang Tahun ke-42, Bakal Aktifkan Lagi Akun Instagram

Meghan Markle kini memiliki halaman Instagram-nya yang siap diluncurkan untuk persiapannya kembali secara online. Istri Pangeran Harry itu memiliki akun Instagram bernama @meghan yang sudah memiliki 2.420 pengikut, meskipun faktanya dia tidak pernah benar-benar mengunggah apapun.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 08 Agu 2023, 05:28 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 13:10 WIB
Intip Pilihan Perhiasan Meghan Markle Saat di US Open
Meghan Markle saat menghadiri US Open di New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 September 2019. (dok. instagram.com/meghanmarkle_official/https://www.instagram.com/p/B2J7ZYqoZrL/Novi Thedora)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle berulang tahun ke-42 hari ini, Jumat (4/8/2023). Menandai usia barunya, ibu dua anak ini dikabarkan bakal kembali mengaktifkan media sosialnya.

Istri Pangeran Harry itu akan kembali memiliki halaman Instagram pribadi. The Duchess of Sussex sebelumnya memiliki akun Instagram bernama @meghan yang memiliki 2.420 pengikut. Mengutip Page Six, Jumat (4/8/2023), Markle sudah punya akun Instagram yang menampilkan gambar placeholder bunga merah muda.

Itu sudah lama sebelum dia meluncurkan podcast Spotify-nya yang sekarang sudah tidak aktif pada Agustus 2022. Akun tersebut tak pernah mengunggah apapun dan tidak diketahui apakah dia akan menggunakan akun lamanya atau sepenuhnya memakai akun baru.

Markle telah berbicara dengan sejumlah merek untuk diajak bekerja sama. Ia juga sangat tertarik untuk menandatangani kontrak dengan merek perhiasan mewah Cartier. 

Meghan akan mulai bekerja setelah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood WME. Seorang sumber memberi tahu Page Six, Istri Pangeran Harry itu akan tampil di Instagram, tetapi berubah pikiran sesaat sebelum dia meluncurkan podcast Archtype miliknya.

Markle juga pernah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke media sosial dalam wawancara yang dipublikasikan 'The Cut'.  "Apakah kamu ingin tahu sebuah rahasia?" dia memberi tahu penulis Allison P. Davis, "Saya akan kembali… di Instagram." 

Sebagai seorang aktris di "Suits", dia cukup produktif di Instagram dan memiliki blog perjalanan serta gaya hidup bernama The Tig. Tetapi, ia menutupnya ketika menikah dengan anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meghan sempat menceritakan cerita romansanya dengan Pangeran Harry di situs tersebut setelah mereka pertama kali bertemu. "Itu adalah penyesuaian besar untuk beralih dari otonomi semacam itu ke kehidupan yang berbeda," katanya kepada The Cut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Punya Akun Instagram Bersama

Penampilan Cantik Meghan Markle dengan Outfit Serba Hitam di Markas PBB
Meghan Markle tersenyum saat tiba di markas PBB (18/7/2022). Duchess of Sussex tampil dengan outfit of the day (OOTD) blus hitam lengan tiga perempat merek Givenchy dipadu rok yang senada. (AFP Photo/Kena Betancur)

Saat menjadi bagian keluarga kerajaan, Meghan bergabung bersama dengan Harry, Pangeran William dan Kate Middleton di Instagram bersama mereka, @KensingtonRoyal. Kemudian dia dan Harry meluncurkan akun Instagram mereka sendiri @sussexroyal pada April 2019, satu bulan sebelum putra mereka Archie lahir.

Akun tersebut memiliki 1 juta pengikut dalam waktu enam jam. Namun, pasangan itu menutup akun tersebut tak lama setelah mereka meninggalkan keluarga kerajaan pada Maret 2020. Sumber lain yang mengetahui Sussex menegaskan, "Meghan benar-benar ingin kembali ke Instagram."

Pasangan Sussex diam selama beberapa bulan terakhir, sejak dia dan Harry diejek secara luas karena klaim mereka sebagai korban pengejaran oleh paparazzi selama berjam-jam melalui jalan-jalan di Manhattan. Namun, Markle dikabarkan sedang bersiap untuk kembali disorot wartawan dengan bergabung dengan Harry di Dusseldorf, Jerman, bulan depan untuk Invictus Games. 

Dia juga akan mengisi serial dokumen Netflix, "Heart of Invictus", yang dirilis hanya dalam beberapa minggu. Itu merupakan satu-satunya proyek luar biasa mereka dari kesepakatan streaming dan podcasting yang mereka buat pada 2021.


Pembicaraan Kerja Sama dengan Merek Terkenal

Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Menikah
Duchess of Sussex, Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Meghan Markle mulai menunjukkan statement look dirinya dan menampilkan fashion ala kerajaan Inggris. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Markle sangat ingin bekerja sama dengan Cartier. Dia membeli sendiri jam tangan Tank Francaise oleh rumah mode setelah dia mendapatkan peran aktingnya di "Suits" pada 2012, yang dia ukir dengan tulisan "To M.M. Dari M.M." dibelakangnya. "Saya berencana untuk memberikannya kepada putri saya suatu hari nanti," katanya dalam wawancara sebelumnya.

Dia juga memakai jam tangan Cartier milik ibu mertuanya Putri Diana, di samping gelang tenis Diana dan memiliki gelang Cartier Love. Namun, sumber yang mengenal Sussex menyebut, "Saya pikir perhatian Cartier adalah bahwa mereka memiliki hubungan jangka panjang dengan keluarga kerajaan."

Menurut sumber tersebut tidak ada gunanya membayar Meghan karena dia sudah memakai barang-barang mereka secara gratis. Sumber lain mengatakan bahwa Markle, yang menganggap jutawan makeup Victoria Jackson sebagai salah satu BFF Montecito-nya, telah berbicara tentang peluncuran rangkaian makeup.

Namun, satu sumber bersikeras tidak ada pembicaraan antara Jackson dan Markle. Sumber kedua mengatakan, "Ada banyak percakapan merek, tetapi saya tidak ingat rencana bisnis yang menyertakan Meghan memulai lini riasnya sendiri." 


Meghan-Harry Tak Akur dengan Tetangga

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat resmi mengikat janji suci pernikahan. (Ben STANSALL / AFP)

Pasangan Meghan dan Harry bertubi-tubi diberitakan miring. Salah satunya dituding tidak akur dengan tetangga di lingkungan mereka tinggal sekarang. Setelah mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 2020, mereka pindah ke beberapa area hingga membeli rumah di Montecito, California, Amerika Serikat.

Mengutip NY Post, Selasa, 25 Juli 2023, mereka dituduh bersikap tidak ramah pada seorang tetangga yang adalah veteran Angkatan Laut AS. Frank McGinity, seorang dokter hewan Angkatan Laut AS berusia 88 tahun, bertetangga dengan Duke dan Duchess of Sussex sejak mereka pindah ke Montecito pada 2020.

Menurut McGinity, ia mencoba membawakan hadiah untuk menyambut mereka dan jadi "tetangga." Sayangnya, pasangan Sussex tak menerima aksi itu dengan baik. Dalam memoarnya, Get Off Your Street, McGinity menulis bahwa ia mendekati rumah pasangan itu untuk memberi mereka beberapa film buatannya tentang sejarah lokal.

Ia mengungkapkan, penjaga keamanan rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak membiarkannya melewati gerbang. "Petugas gerbang menolak saya dan tidak mau mengambil film, hanya mengatakan, ‘Mereka tidak tertarik.’ Saya mencoba bersikap ramah," ujar dia.

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya