Pegawai Terpapar Covid-19, Dua Kantor Kecamatan di Depok Tutup Pelayanan Sementara

Dua kantor Kecamatan di Depok, Jawa Barat menutup pelayanannya untuk sementara lantaran ada pegawainya yang terpapar Covid-19.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 23 Jun 2021, 20:59 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2021, 20:59 WIB
Kantor Kecamatan Sawangan
Kantor Kecamatan Sawangan menutup sementara pelayanan lantaran ada pegawai terpapar Covid-19. (Foto: Dicky Agung/Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta Dua kantor Kecamatan di Depok, Jawa Barat menutup pelayanannya untuk sementara lantaran ada pegawainya yang terpapar Covid-19. Adapun dua kantor itu ialah Kecamatan Sawangan dan Cinere.

"Pelayanan di kantor Kecamatan Sawangan ditutup sementara karena ada satu pegawai yang terpapar Covid-19," kata Camat Sawangan Ferry Birowo, Rabu (23/6/2021).

Menurut dia, pegawai yang terpapar Covid-19 sudah ditangani. Adapun bagi masyarakat yang ingin meminta pelayanan untuk sementara dilakukan di kantor kelurahan terdekat.

Penutupan mulai dilakukan besok 24 Juni dan buka kembali tanggal 28 Juni 2021.

"Apabila terdapat warga yang ingin meminta pelayanan atau pembubuhan tanda tangan pejabat Kecamatan, kami akan siap memberikan pelayanan," tutur Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cinere Dibuka Kembali Buka Jumat

Sementara, Camat Cinere Mangguluang Mansyur mengatakan, penutupan sudah dilakukan sejak Senin 22 Juni 2021. Akan beroperasi kembali pada 25 Juni 2021 mendatang.

"Jumat nanti akan kami buka kembali pelayanan di kantor Kecamatan Cinere," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya