Dijual Rp 12 Ribu, Mitsubishi Senang Besok Banyak yang Rebutan Xpander

Bukalapak menggelar flash sale untuk Mitsubishi Xpander, dengan harga Rp 12 ribu.

oleh Arief Aszhari diperbarui 28 Mar 2019, 19:22 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 19:22 WIB
Mitsubishi Xpander
Xpander di Rama-Shinta Garden Resto, Sleman, Yogyakarta (Mitsubishi)

Liputan6.com, Jakarta - Small MPV PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander memang jadi model yang cukup diminati beberapa tahun belakang. Bahkan, pesaing Toyota Avanza ini, digunakan oleh salah satu perusahaan teknologi, Bukalapak, untuk menjaring konsumen.

Perusahaan e-commerce ini, menyelenggarakan flash sale untuk Mitsubishi Xpander, dengan harga Rp 12 ribu. Perburuan mobil murah ini, akan dilakukan besok (29 Maret 2019).

Tentu saja, ini menjadi tawaran yang menarik mengingat harga asli Mitsubishi Xpander paling murah Rp 222,6 juta. Meskipun, untuk flash sale ini tidak diketahui pasti, tipe yang ditawarkan.

Menanggapi program Mitsubishi Xpander Rp 12 Ribu ini, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari, pihaknya tidak masalah jika Mitsubishi Xpander dijual Rp 12 ribu.

"Rejekinya orang yang dapat, kan flash sale enggak gampang juga toh. (Kami) senang tapi, besok pada rebutan Xpander ya," jelas Intan melalui pesan elektronik kepada Liputan6.com, Kamis (28/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Lanjut Intan, untuk program ini, PT MMKSI sendiri tidak memberikan dukungan dengan menyediakan Mitsubishi Xpander tersebut, Artinya, mobil ini dibeli dengan harga yang normal.

"Tidak ada kerjasama, dan Mitsubishi mendoakan semoga besok yang beruntung bisa menikmati Xpander Rp 12 ribu dengan semua fitur terbaiknya," pungkas wanita ramah yang karib disapa Mamabishi tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya