d'Masiv Punya Hubungan Erat dengan Suzuki, Begini Kisahnya

Bicara soal mobil, d'Masiv ternyata memiliki cerita tersendiri, khususnya pada merek Suzuki. Bahkan mobil tersebut cukup berjasa bagi para personel grup band asal Jakarta tersebut.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 21 Jul 2024, 15:02 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 15:02 WIB
d'Masiv
Grup musik d'Masiv menjadi bintang tamu di booth Suzuki untuk menghibur pengunjung GIIAS 2024 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. (Liputan6.com / Septian Pamungkas)

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik d'Masiv menjadi bintang tamu di booth Suzuki untuk menghibur pengunjung GIIAS 2024 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Band yang berisikan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) membawakan 10 lagu andalan.

Bicara soal mobil, d'Masiv ternyata memiliki cerita tersendiri, khususnya pada merek Suzuki. Bahkan mobil tersebut cukup berjasa bagi para personel d'Masiv.

"Ada satu cerita unik tentang Suzuki, waktu itu pada 2007 kita menang hadiah (kompetisi musik) dapatnya Suzuki APV. Dan kita baru pertama kali belajar mobil ya pakai mobil itu. Jadi Suzuki punya sejarah cukup erat ya dengan kami," terang Damar.

Pria yang menggunakan Suzuki Ignis untuk menunjang aktivitas hariannya itu juga menyebut, mobil operasional untuk menyimpan alat musik juga menggunakan produk Suzuki.

"Kebetulan kami juga punya mobil boks untuk alat-alat. Itu juga Suzuki mobilnya," kata Damar.

Dari sekian banyak mobil yang tampil di GIIAS 2024, personel d'Masiv ternyata terpincut pada Suzuki Jimny. Bahkan mereka bernafsu untuk membeli jika dapat diskon besar.

"Jimny 5 pintu sih seksi banget ya, cocok lah buat kita," kata Rian.

"Gue suka banget sama mobil 4WD. Makanya pas Jimny meluncur, gue suka banget. Siapa tahu dapet diskon," timpal Rayyi sembari terkekeh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rian Tak Bisa Nyetir

Hal senada juga diutarakan personel d'Masiv lainnya yang ngebet punya Suzuki Jimny.

"Kalau saya sih mimpinya punya (Mercedes-Benz) G-Class, tapi sebelum itu kayaknya Jimny dulu ya. Karena Jimny merupakan sebuah jawaba," ujar Dwiki.

Sekadar informasi, Rian d'Masiv ternyata tidak bisa nyetir mobil ataupun motor. Meski begitu, ia mengidamkan mobil yang nyaman.

"Kalau mobil yang penting aman dan nyaman saja. Selagi nyaman, gue sih oke-oke saja. Saya yang penting bisa tidur. Karena saya nggak bisa nyetir mobil, nggak bisa naik motor, jadi yang penting saya nyaman, enak, bisa denger musik, itu saja sudah cukup," tutup Rian.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya