Daftar Lokasi Penyekatan di Bandung yang Berlaku Akhir Pekan Ini

Kota Bandung berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 12 Feb 2022, 00:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2022, 00:00 WIB
Sistem Ganjil Genap
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung bersama Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung mulai mengujicobakan pengaturan kendaraan dengan sistem ganjil genap pada hari ini, Jumat (13/8/2021). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Guna menekan angka penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron, petugas gabungan dari jajaran Polrestabes Bandung dan Dinas Perhubungan (Dishub) akan kembali melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan.

Penerapan penyekatan dengan ganjil genap dan penutupan ruas jalan. Jadwal ganjil genap di Kota Bandung diberlakukan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sementara jadwal penutupan jalan di Kota Bandung diberlakukan setiap Sabtu malam dan Minggu malam. Berikut daftar dan jadwal lokasi penyekatan di Kota Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya