Girl Group Kpop Virtual PINKVERSE Segera Debut

PINKVERSE akan memiliki tiga anggota dengan posisinya masing-masing.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 09 Mei 2024, 20:16 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2024, 19:30 WIB
Ilustrasi konser Kpop/dok. Unplash Rachel
Ilustrasi konser Kpop/dok. Unplash Rachel

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl grup Kpop virtual bernama PINKVERSE bakal segera debut 30 Mei 2024. PINKVERSE bakal menjadi grup Kpop virtual kedua setelah PLAVE.

Mengutip dari berbagai sumber, PINKVERSE merupakan girl group virtual yang dibuat oleh perusahaan manajemen bernama DeepMind Platform. Pihaknya berencana memasarkan grup tersebut secara luas dengan aktif menyediakan musik, koreografi, konten, hingga kebutuhan lainnya.

PINKVERSE akan memiliki tiga anggota dengan posisinya masing-masing. Mereka adalah Ruri (sub vocal dan dancer), Jina (main dancer), dan Hana (main vocal).

Menjelang jadwal debut, PINKVERSE telah merilis timetable untuk waktu debut resmi mereka. Mereka telah menyiapkan jadwal untuk merilis lyric spoilers, concept photo, track list, MV teaser, hingga waktu perilisan album dan MV.

"PINKVERSE Official Debut Scheduler. PINKVERSE 핑크버스 The 1st Album ‘Call Devil’ MV," tulis akun @pinkverse_twt.

PINKVERSE akan melakukan debut mereka dengan merilis lagu utama berjudul Call Devil. Tak hanya merilis timetable, mereka sekaligus mengunggah bocoran lirik lagu utama mereka tersebut.

Menuju waktu debut yang semakin dekat, PINKVERSE juga mulai lebih aktif di media sosial. Mereka telah mengunggah beberapa video dance challenge, salah satunya dance challenge milik IVE berjudul HEYA.

PINKVERSE akan menambah warna di industri musik Kpop. PINKVERSE dijadwalkan debut pada 30 Mei 2024 dengan lagu Call Devil.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya