Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting yang Dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum

Film Catatan Harian Menantu Sinting merupakan hasil adaptasi novel best seller karya Rosi L Simamora yang dirilis pada 2018 dengan judul yang sama.

oleh Tifani diperbarui 29 Mei 2024, 02:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 02:00 WIB
Raditya Dika
Raditya Dika mengakui Pokemon salah satu pop culture di dunia. Meraih popularitas global bertahun-tahun, Pokemon bukan sekadar karakter video gim. (Foto: Aldo Sinatra dari Instagram @raditya_dika)

Liputan6.com, Yogyakarta - Jagad sineas Indonesia kembali dihebohkan dengan rilisnya trailer film Catatan Harian Menantu Sinting. Film komedi ini dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama.

Dikutip dari berbagai sumber, film Catatan Harian Menantu Sinting merupakan hasil adaptasi novel best seller karya Rosi L Simamora yang dirilis pada 2018 dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri asal Batak.

Ariel Tatum berperan sebagai Minar, sementara Raditya Dika memerankan Sahat. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan pernikahan mereka.

Kehidupan rumah tangga mereka semakin rumit dengan kehadiran ibu mertua, ibu Sahat. Ibu Sahat kerap terlibat dalam berbagai konflik dengan Minar karena perbedaan pendapat yang tajam.

Cerita semakin menarik ketika konflik-konflik tersebut kerap berakhir dengan kejadian-kejadian konyol dan lucu. Dalam trailer yang diunggah laman resmi Soraya Intercine Film memperlihatkan tingkah lucu Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri.

Penampilan mereka yang kocak didukung oleh aktor dan aktris pendukung lainnya seperti Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah. Kolaborasi apik dari para pemeran ini menjanjikan performa yang menghibur dan berkualitas.

Sejak pengumuman resmi penayangan film ini, media sosial dibanjiri oleh antusiasme dari para penggemar. Poster film yang diposting oleh akun resmi @sorayaintercinefilms mendapatkan ribuan komentar unik dan lucu dari para penggemar film bioskop Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Sunil Soraya yang juga menggarap film Single Part 2 (2019) dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013). Film Catatan Harian Menantu Sinting akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya