Medina Zein Nangis Melihat Jenazah Ayah, Almarhum Pergi Tanpa Pesan dan Pertanda Apa-apa

Selebgram Medina Zein tiba di rumah sakit dalam kondisi syok berat. Ia menangis saat melihat jasad ayahnya, Muhammad Pujo Nistianto di kamar jenazah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Sep 2023, 08:35 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 08:35 WIB
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)
Selebgram Medina Zein tiba di rumah sakit dalam kondisi syok berat. Ia menangis saat melihat jasad ayahnya, Muhammad Pujo Nistianto di kamar jenazah. (Foto: Instagram @medinazein)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Medina Zein diizinkan keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur untuk menjenguk ayahnya, Muhammad Pujo Nistianto, yang dilarikan ke rumah sakit akibat strok dan pendarahan otak.

Sayang, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit EMC Tangerang, Banten, ia menerima kabar sang ayah telah meninggal dunia. Medina Zein syok berat saat mendengar kabar Muhammad Pujo Nistianto mangkat.

Tiba di rumah sakit, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini bergegas ke kamar jenazah karena hanya diberi waktu besuk pihak rutan tak lebih dari 30 menit. Di kamar jenazah, tangis Medina Zein pecah.

“Terakhir tadi Medi datang, itu ayah sudah enggak ada. (Cuma) melihat jenazahnya,” ujar perwakilan keluarga, Januar Rahmat Ari, kepada wartawan merespons kabar ayah Medina Zein meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Benar-benar Nangis...

Medina Zein
Ayah selebgram Medina Zein, Muhammad Pujo Nistianto, meninggal dunia di usia 59 tahun akibat strok dan pendarahan otak pada Senin, 4 September 2023. (Foto: Dok. Instagram

Ia menggambarkan kondisi Medina Zein saat tiba di rumah sakit. Nyonya Lukman Azhari benar-benar tak kuasa menahan air mata yang mengendap di pelupuk. Ia menangis sejadi-jadinya.

“Tadi saya juga ketemunya karena cuma sebentar, cuma sebentar sama Medi. Dia benar-benar nangis. Saya cuma ketemu, saling menguatkan sebentar. Enggak ada obrolan lebih banyak,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Medina Minta Kronologi Ayah Meninggal

Medina Zein
Medina Zein menghadapi dua masalah sekaligus dalam hidup, dirinya mengaku sangat terpuruk.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (4/9/2023), Januar Rahmat Ari menyebut Medina Zein sempat minta diceritakan kronologi Muhammad Pujo Nistianto dilarikan ke rumah sakit lalu menempuh operasi.

“Istri saya yang cerita ke Medi. Medi pengin tahu seperti apa sih kronologinya, akhirnya diceritakan,” Januar Rahmat Ari menyambung. Ia menyebut, keluarga syok berat karena Muhammad Pujo Nistianto mangkat tanpa pertanda apapun.

 


Enggak Ada Pertanda

Medina Zein
Putusan tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut agar hakim menjatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara terhadap terdakwa. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

“Karena ini cukup cepat ya, kita enggak ada pertanda apa-apa,” beri tahunya. Pergi tanpa pesan, Muhammad Pujo Nistianto sebelum ambruk hanya minta dibelikan makanan. Tidak lebih.

“Cuma dua hari sebelum (dilarikan ke rumah sakit) ini, dia minta satu makanan. Pengin ini pengin ini,” ucap Januar Rahmat Ari. “Pesan terakhir, enggak ada pesan apa-apa karena tadi itu lumayan mendadak,” tutupnya.

Infografis Mantan PM Jepang Shinzo Abe Meninggal Dunia Usai Ditembak. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mantan PM Jepang Shinzo Abe Meninggal Dunia Usai Ditembak. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya