Pesan Menohok Nikita Mirzani Buat Dito Mahendra: Lo Ada Masalah Apa Sama Gue Sampai Separah Ini?

Nikita Mirzani pengin tanya langsung ke Dito Mahendra apa salahnya hingga menyeretnya ke penjara atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Sep 2023, 09:11 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2023, 09:11 WIB
Dito Mahendra
Nikita Mirzani pengin tanya langsung ke Dito Mahendra apa salahnya hingga menyeretnya ke penjara atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta Mendengar Dito Mahendra ditangkap, Nikita Mirzani girang dan terang-terangan ingin menjenguk musuh bebuyutannya di dalam tahanan. Ia ingin tahu wujud Dito Mahendra yang sebenarnya.

Selain itu, Nikita Mirzani pengin bertanya ke Dito Mahendra langsung apa salahnya hingga menyeretnya ke penjara atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE.

Jujurly, pengin. Pengin banget. Tapi sekarang kan dia baru diambil, baru sampai Mabes, tadi kalau enggak salah jam 10. Sekarang tuh lagi pengembangan, jadi belum bisa diganggu,” kata Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung memprediksi, setelah Dito Mahendra ditangkap, ia akan dirilis di hadapan para jurnalis. Saat itulah, Nikita Mirzani akan hadir untuk menyaksikan langsung seterunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gue Mau Ketemu Dia!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Nanti kalau sudah press release, insyaallah kayaknya press release enggak lama lagi, ya kan? Habis press release, baru. Dia mau atau enggak mau ketemu gue, gue mau ketemu dia,” ibu tiga anak ini membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (8/9/2023), Nikita Mirzani lantas membeberkan deretan teror yang pernah menimpanya diduga ulah Dito Mahendra.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Lo Ada Masalah Apa Sama Gue?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ngamuk saat tahu Laura Meizani meng-endorse toko ponsel yang diduga menipu konsumen berkali-kali. Ia memberi peringatan keras. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Gue mau tanya, lo ada masalah apa sama gue kok sampai separah ini? Sampai Am*** dikirim ke rumah, rumah dicoret, dikirimi bunga papan selamat ulang tahun dari Askara (mantan suami Nindy Ayunda -red). Padahal gue enggak kenal dia,” Nikita Mirzani memaparkan.

Atas perlakuan ini, ia bingung. Karenanya, momen penangkapan Dito Mahendra jadi titik balik bagi Nikita Mirzani untuk minta kejelasan kepada musuh bebuyutannya yang kini jadi calon pesakitan.

 


Jadi, Gue Bingung...

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Jadi gue bingung ada apa ini. Jadi gue mau tanya ke dia langsung. Coba dia enggak punya masalah sama gue, mungkin dia masih bisa dikawal bapak-bapak enggak tahulah siapa yang ngawal dia, hidup masih mewah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengklaim sebenarnya sudah tahu Dito Mahendra di Bali sekitar 1,5 bulan lalu. Namun, ia menyimpan perkara itu dalam hati.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya