Raffi Ahmad Berkaca-kaca Saat Bertemu Lagi dengan Tukul Arwana Setelah Bertahun-tahun

Viral, video yang memperlihatkan Raffi Ahmad saat menyambut kedatangan Tukul Arwana.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jun 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 10:30 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/ Raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana menjadi bintang tamu di program acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, FYP. Ini merupakan pertama kalinya lagi sang presenter kondang tampil di layar kaca setelah istirahat selama bertahun-tahun karena sakit.

Di media sosial viral video yang memperlihatkan Raffi Ahmad saat menyambut kedatangan Tukul Arwana. Suami Nagia Slavina itu sudah menghampiri Tukul saat sang komedian kondang masih berada di dalam mobil.

Artis berusia 60 tahun tersebut tampak tersenyum cerah saat kehadirannya disambut oleh Raffi Ahmad. Dia menggenggam tangan Tukul sambil mengucap beberapa kalimat.

“Wah sudah kangen banget aku. Sehat ya, semangat terus ya, kita seru-seruan, banyak penonton mau ketemu Mas Tukul. Semangat, terharu,” kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut dalam video yang diunggah ke Instagram Story-nya pada Senin (4/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi berkaca-kaca

Tukul Arwana dan Raffi Ahmad
Raffi menyambut Tukul dengan penuh kehangatan. Wajah Tukul pun tampak segar dan sehat.

Dalam kesempatan itu, mata Raffi Ahmad tampak berkaca-kaca. Dia tampaknya begitu terharu dapat bertemu lagi dengan seniornya dalam kondisi yang sehat. Tukul juga terlihat sangat ceria.

Di media sosial, warganet pun menyorot momen mengharukan ini. Mereka juga kagum dengan sikap baik dan hormat Raffi Ahmad kepada seniornya di industri hiburan.


Tuai Pujian

“Lagi lagi terharu dgn kebaikan Aa Raffi😭😭ya Allah panjang umur Aa Raffi sehat2 brsama keluarga,” kata salah satu warganet.

Rafi emang baik dari dulu, selalu humble sm siapapun,, jarang artis kaya kayak gini,” kata warganet yang lain.

“Dari sini aja bisa liat kenapa nama Raffi bisa sebesar skrng, sangat menghargai yg tua dan menyayangi yg mudaa.. Attitude nya best bgt aa,” tambah yang lainnya.


Sakitnya Tukul

Untuk mengingatkan, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur pada September 2021, karena menghadapi kondisi medis serius. Ia mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya tak sadarkan diri.

Akibat dari pendarahan otak itu, Tukul Arwana terkena stroke. Setelah menjalani operasi, keadaannya secara bertahap menunjukkan perkembangan positif. Untuk mempercepat proses pemulihannya, Tukul Arwana terus melakukan fisioterapi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya