Raihaanun Gambarkan Realita Kehidupan Lewat Peran Utamanya di Series Gelas Kaca

Series Gelas Kaca menceritakan retaknya hubungan dalam rumah tangga berhasil mencuri perhatian penonton dari segi emosional, yang bisa disaksikan mulai 8 Agustus 2024.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 10 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 08:00 WIB
Raihaanun. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Raihaanun. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Raihaanun, aktris dengan kemampuan akting mumpuni, kembali menunjukan kehebatannya dalam Vidio Original Series Gelas Kaca sebagai pemeran utama. Produksi dari Screenplay Films dan disutradarai oleh John De Rantau ini tayang mulai 8 Agustus 2024.

Series ini menceritakan kehidupan rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) seorang pengusaha kaya raya yang mengalami cobaan berat ketika orang ketiga masuk ke dalam rumah tangga mereka.

Namun rumah tangga mereka mengalami keretakan, keduanya mencari cara untuk mengatasi berbagai konflik yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Di tambah dengan pemain lain seperti, Aura Kasih, Jeff Smith, Imelda Therrine, Frederica Cull, Audrey Junika, Jeremie Tobing, Valerie Stahl K, dan Del Vikesha menambah emosi dan rasa penasaran bagi penonton di setiap episodenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chemistry

Raihaanun. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Raihaanun. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Menurut Raihaanun, chemistry dengan Rio Dewanto dan para pemain lain hanya dengan keterbukaan agar mendapatkan kolaborasi yang mudah.

“Menurut saya tuh chemistry gabisa dibangun ya, bukan hanya sama Rio tapi sama semua cast-nya yang penting bisa mendapatkan keterbukaan untuk kolaborasinya. Jadi semuanya kalo kemana-mana nya jadi gampang,” ucap Raihaanun saat ditemui di KapanLagi Youniverse, Kamis (8/8/2024).

“Harus natural, is there or not aja ada atau nggak ada gitu, kebetulan Rio orangnya terbuka untuk berkolaborasi jadi ya lancar aja kedepannya. Begitupun ke Aura, Imel, jadi nggak ada tembok dan kita kerjasama nya jadi enak.” tambahnya.


Gambaran di Kehidupan

Tidak hanya menjadi peran utama, wanita berusia 36 tahun itu mengungkap bahwa series yang dimainkannya ini merupakan gambaran di kehidupan yang patut untuk ditonton.

“Lebih karena ini menggambarkan realita hidup, yang digambarkan sangat manusia. Kadang-kadang kita cuma mau denger apa yang kita mau denger gitu kan, nah disini secara gamblang dibuka semuanya,” jelas Raihaanun.


Tak Ada Tuntutan Khusus

Sebelum jalani produksi, mantan istri Teddy Soeriaatmadja mengaku tidak ada tuntutan lebih dari sang sutradara, John De Rantau, untuk memainkan peran sebagai Laras di Gelas Kaca.

“Kalo dari sutradaranya nggak ya, cuma dari tim kreatifnya minta untuk Laras tuh rambutnya lebih panjang dari saya (Raihaanun) gitu. Dan kalo untuk fisik lainnya tuh nggak ada.” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya