Kubu Vadel Badjideh Bantah Menekan Lolly, Ngaku Berhak Tahu Lokasi Rumah Aman Anak Nikita Mirzani

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution membantah menekan Lolly. Namun, ia mengklaim berhak tahu lokasi rumah aman Lolly anak Nikita Mirzani.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Okt 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 14:30 WIB
TikTokers Vadel Badjideh bersama penasihat hukumnya, Razman Arif Nasution, menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Vadel dipanggil terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anak Nikita Mirzani, Lolly.
Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution membantah menekan Lolly. Namun, ia mengklaim berhak tahu lokasi rumah aman Lolly anak Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, ke kantor LPSK di Jakarta Timur, Senin (14/10/2024), untuk mengajukan permohonan perlindungan terhadap Lolly ditanggapi pihak seberang.

Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution menuding kegelisahan kubu Nikita Mirzani membesar sampai membawa-bawa LPSK untuk melindungi Laura Meizani alias Lolly.

Ia juga membantah menekan Lolly, saksi korban dalam dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2024.

“Kan dibilang apakah ada pengancaman sepertinya ada, katanya. Pertanyaannya, yang saya pastikan, kami tim hukum dan keluarga Badjideh tidak pernah menekan saudari LM,” kata Razman Arif Nasution.

 

Katanya di Safe House

Lolly
Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Melansir video konferensi pers virtual di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (14/10/2024), meski tak menekan, Razman Arif Nasution mengklaim berhak tahu lokasi rumah aman Lolly.

“Karena LM katanya di safe house. Apakah kita berhak untuk tahu? Berhak, dong. Karena klien kami terlapor, kami ingin pastikan bahwa apapun keterangan LM besok, harus (serasi) dengan keterangan klien kami,” urainya.

Tak Pernah Lakukan Hubungan Seksual

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

“Kenapa, karena mereka yang berkomunikasi dan yang berpacaran meskipun menurut klien kami dia tidak pernah melakukan hubungan seksual. Tinggal pembuktian saja. Saya merasa tidak pernah melakukan penekanan. Buat apa kami melakukan penekanan kepada LM?” ujar Razman Arif Nasution.

Setelahnya, ia mengklaim terus mencoba membuka pola pikir masyarakat bahwa kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang menempatkan Vadel Badjideh sebagai terlapor, “bukan dalam possi normal 100 persen.”

 

Ada Berita Menarik

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube Melaney Ricardo)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube Melaney Ricardo)

Sementara itu, hasil visum Lolly di RSCM Jakarta dikabarkan telah tuntas dan dikantongi penyidik. Nikita Mirzani melempar kode keras bahwa dalam beberapa hari mendatang berita soal Vadel Badjideh yang ditunggu jurnalis maupun masyarakat segera tiba.

“Ini minggu depan, ya kan? Ada berita menarik, jadi kalian persiapkan diri dari pagi sampai malam. Itu, sudah gue kasih tahu klunya terkait masalah ini. Di Polres. Pokoknya kalian happy deh. Nanti gue nitip ya, karena gue mau berangkat umrah,” oceh Nikita Mirzani.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya