Will Smith Larang Anaknya Dekati Keluarga Kardashian

kedekatan antara Jaden Smith dengan salah satu anak perempuan keluarga Kardashian ternyata mendapat tentangan dari keluarga Will Smith.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Jan 2014, 16:45 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2014, 16:45 WIB
will-kris-140126b.jpg
Jaden Smith, anak laki-laki Will Smith dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan salah satu anak perempuan keluarga Kardashian, Kylie Jenner, beberapa waktu lalu. Mereka bahkan sempat terlihat bergandengan tangan mesra. Jaden juga sempat diundang ke acara ulang tahun adik kim Kardashian itu. Namun di sisi lain, keluarga Smith melarang hubungan anaknya itu.

Laman Showbizspy, Minggu (26/1/2014) melaporkan bahwa pasangan Hollywood Will Smith-Jada itu berharap agar anaknya segera mengakhiri hubungannya dengan Kylie, dan bahkan saat ini mereka kabarnya mendesak pemain Karate Kid tersebut untuk meninggalkannya dan setelah itu ia tidak boleh memiliki hubungan apapun dengan keluarga Kardashian.

"Will dan jada mencurigai bahwa Jaden Smith hanya dimanfaatkan oleh Kris Jenner. Hal itu dipercaya hanya untuk mendongrak popularitas anak-anak Kris," tukas seorang sumber.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Jaden menuruti Kris layaknya orangtuanya sendiri. Hal itu sangat disayangkan Will dan Jada. Untuk pertama kalinya dalam hidup pasangan itu, Jaden menolak untuk mematuhi orangtua kandungnya. Ia malah memilih menghabiskan waktu di rumah keluarga Kardashian di Calabasas, California.

Puncak krisis masalah ini terjadi ketika Jada mengajak anak laki-lakinya itu untuk bepergian namun Jaden menolak karena sudah mempunyai acara hari itu. "Jada bertanya apakah ia akan menemui Kylie dan Jaden membenarkan. Jada pun marah dan mengatakan `aku adalah ibumu dan kau harus mengakhiri hubunganmu itu," tambah si sumber.(Ppt/Feb)

Baca juga:
Mesra! Anak Will Smith dan Adik Kim Kardashian Genggaman Tangan
Adik-adik Kim Kardashian Tak Boleh Kencan dengan Pria Biasa
Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram
Kakak Beradik Willow dan Jaden Smith Rilis Single Duet

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya