Ajak si Kecil Main di KidZania, Ada Promo Spesial dari BRI, Diskon Hingga 30%!

Untuk pembelian tiketnya on the spot ya dan maksimal 4 tiket (anak/dewasa). Lalu untuk harga tiket tersebut sudah termasuk seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak).

oleh stella maris diperbarui 05 Agu 2024, 10:20 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 10:13 WIB
Kidzania
Manfaat bermain peran untuk tumbuh kembang anak/copyright KidZania

Liputan6.com, Jakarta KidZania menjadi salah satu destinasi edutainment yang difavoritkan banyak anak. Yup, KidZania pun menjadi kota interaktif dan unik yang dipenuhi oleh anak-anak usia 2-16 tahun. Mereka ke KidZania bukan cuma untuk bermain, tapi juga belajar melalui 'role play' dari berbagai macam profesi yang ada dalam kehidupan nyata.

Artinya, anak-anak memiliki kesempatan, untuk mendapatkan pengalaman seperti orang dewasa, dengan memainkan peran sebagai seorang dokter, petugas pemadam kendaraan, pekerja konstruksi, koki, dan masih banyak lagi. Kehadiran KidZania di Indonesia (Jakarta dan Surabaya) sebagai sarana pemberdayaan anak-anak untuk menjadikan dunia lebih baik. 

Tak hanya sebagai tempat bermain peran, KidZania juga mengedepankan nilai edukasi sebagai prioritas. Nah ngomong-ngomong soal KidZania, ada kabar baik nih bagi para orangtua. Jadi BRI memberikan promo spesial sampai dengan 30% di KidZania Jakarta, dengan menggunakan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, QRIS BRImo, serta BRIZZI. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ajak si Kecil Main di KidZania, Ada Promo Spesial dari BRI, Diskon Hingga 30%!
Ajak si Kecil Main di KidZania, Ada Promo Spesial dari BRI, Diskon Hingga 30%!/Istimewa.

Nah, untuk pembelian tiketnya on the spot ya dan maksimal 4 tiket (anak/dewasa). Lalu untuk harga tiket tersebut sudah termasuk seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak).

Selain itu ada syarat dan ketentuan lain yang harus kamu ketahui, yaitu: 

  • Diskon 20% (One Day Pass)
  • Diskon 25% (Half Day Pass Weekend)
  • Diskon 30% (Half Day Pass Weekday)
  • Dilarang membawa makanan & minuman ke dalam area KidZania
  • Anak-anak berusia di bawah 8 tahun harus masuk bersama orang dewasa
  • Anak-anak berusia di atas 8 tahun tanpa pendamping orang dewasa harap dilengkapi HP GSM serta membawa uang rupiah
  • Pengunjung dewasa tanpa anak tidak diperkenankan masuk ke KidZania
  • Pengunjung dewasa dan/atau toddler dapat diperkenankan untuk keluar area KidZania untuk sementara waktu dan kembali ke area KidZania sepanjang masih dalam satu sesi operasional KidZania. Ketentuan ini tidak berlaku bagi pengunjung kategori anak (usia 4-16 tahun)
  • Pengunjung dewasa tidak boleh bertukar gelang dengan pengunjung dewasa lain
  • Pengunjung diwajibkan mengembalikan gelang pengaman kepada petugas ketika meninggalkan area KidZania
  • Biaya tambahan akan dikenakan jika Customer merubah tanggal atau sesi kunjungan tiket-presale
  • Perubahan kategori Visitor (Toddler/Anak/Dewasa) akan dikenakan biaya tambahan sesuai harga yang tercantum dan untuk perubahan ke harga tiket yang lebih rendah tidak berlaku refund
  • KidZania memberikan keistimewaan kepada anak yang merayakan hari ulang tahunnya dengan membeli paket resmi perayaan ulang tahun di KidZania berupa pemberian Izin bagi anak yang merayakan ulang tahun tersebut untuk dapat langsung bermain tanpa mengantri di establishment yang ada di KidZania dengan membawa 1 (satu) orang teman
  • Promo tidak berlaku di high season
  • Periode promo hingga 31 Desember 2024

Yuk, gunakan BRI buat menikmati sarana edutainment di KidZania sekarang! Info lebih lanjut kunjungi link berikut ini!  

Jangan lupa unduh superapps BRImo melalui Play Store, AppStore, dan Huawei App Gallery untuk kemudahan transaksi di mana saja dan kapan saja.

#Promoholic #PromoBRI #DiskonBRI #PotonganBRI #PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya