Piala Presiden 2017: Pelatih Arema Bantah Kualitas Bertoldo Jelek

Pelatih Arema FC Aji Santoso membantah jika permainan Felipe Bertoldo di pertandingan melawan Bhayangkara, Minggu (5/2/2017) jelek.

oleh Rana Adwa diperbarui 05 Feb 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2017, 21:50 WIB
Aji Santoso
Pelatih Arema FC Aji Santoso (Liputan6.com / Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Aji Santoso membantah jika permainan Felipe Bertoldo di pertandingan melawan Bhayangkara, Minggu (5/2/2017) jelek.  Aji berdalih jika fisik Bertoldo masih belum seratus persen.

Arema menang 2-0 atas Bhayangkara di partai perdana Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua gol Singo Edan diperoleh dari Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

"Felipe memang terlihat sedikit lemas dalam pertandingan tadi, itu karena staminanya yang belum fit. tapi gol perdana yag diciptakan Viscarra itu juga karena peran Felipe yang bekerja sama dengan Gonzales dan Viscarra sebagai eksekutor," lanjut Aji.

Arema merekrut Bertoldo bulan lalu. Tubuh Bertoldo yang sedikit tambun membuatnya jadi perhatian. Namun Aji Santoso saat itu menganggap fisik Bertoldo masih dalam tahap wajar.

Di lain sisi,  pemain baru Arema FC,  Adam Alis mengaku merasa canggung di pertandingan perdana ini. Ada rasa tekanan tersendiri bermain dengan ditonton ribuan suporter pendukung.

"Menit pertama bermain saya merasa grogi dengan suport dari Aremania,  tapi lama-lama ini menjadi motivasi saya untuk bermain bagus," tutur Adam Alis usai pertandingan.

Di pertandingan berikutnya di Piala Presiden 2017, Arema akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/2/2017) pekan depan. Persija sendiri berada di peringkat kedua Grup B usai menang tipis 1-0 atas PS TNI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya