Gagal Dapat Lukaku, Chelsea Fokus Kejar Morata

Chelsea sangat butuh penyerang baru untuk musim 2017/2018.

oleh Thomas diperbarui 11 Jul 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 18:00 WIB
Gagal Dapat Lukaku, Chelsea Fokus Kejar Morata
Alvaro Morata (AFP)

Liputan6.com, London- Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Chelsea kini mengalihkan bidikan kepada bomber Real Madrid, Alvaro Morata. The Blues akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Los Blancos. 

Lukaku sebenarnya menjadi buruan utama manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menggantikan Diego Costa di musim panas ini. Sayangnya Chelsea disalip oleh Manchester United dalam perburuan Lukaku.

Chelsea diklaim AS tidak mau gagal dua kali mendapatkan penyerang top. Klub milik Roman Abramovich itu akan menggoda Madrid dengan tawaran awal 80 juta euro untuk Morata.

Tawaran Chelsea ini hanya berbeda 10 juta euro dari banderol yang dipatok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk Morata.

Morata konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Eks pemain Juventus itu akan dibayar 6 juta euro jika mau pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea berharap bisa menyelesaikan kepindahan Morata pada pekan ini. The Blues harus berkejaran dengan waktu. Mereka harus meyakinkan Madrid untuk tidak membawa Morata dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya