Jadwal Siaran Langsung Rusia Vs Kroasia di 8 Besar Piala Dunia 2018

Berikut Jadwal Siaran Langsung Rusia Vs Kroasia di 8 Besar Piala Dunia 2018.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 07 Jul 2018, 21:05 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 21:05 WIB
Rusia Vs Kroasia
Piala Dunia 2018 Rusia Vs Kroasia (Bola.com/Adreanus Titus)

Jakarta - Kroasia harus bekerja keras saat menghadapi tuan rumah Rusia di 8 besar Piala Dunia 2018 dinihari WIB nanti. Pertandingan ini akan digelar di Fisht Stadium.

Rusia di luar dugaan mampu melangkah hingga babak perempat final. Perjalanan Rusia terasa lebih istimewa karena berhasil mendepak tim kuat, Spanyol, pada babak 16 besar, melalui adu penalti dan lolos ke 8 besar Piala Dunia 2018.

Keberhasilan Rusia mendepak Spanyol tak lepas dari dukungan luar biasa fans yang datang ke stadion. Dukungan serupa, bahkan lebih maksimal, kemungkinan bakal didapatkan Tim Beruang Merah pada babak perempat final. 

Situasi tersebut sudah diprediksi Kroasia. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menyatakan anak asuhnya harus bersiap menghadapi teror penonton. Tambahan lagi, Kroasia harus bertanding di tengah cuaca panas dan lembap.  

"Kami telah tiba di sini dan punya beberapa hari untuk menyesuaikan diri dengan temperatur dan kelembapan," kata Dalic, seperti dilansir Guardian. 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Rusia Vs Kroasia di 8 Besar Piala Dunia 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Siaran Langsung

Minggu, 8 Juli

01.00 WIB, Rusia vs Kroasia

Fisth Stadium

LIVE Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak


Perkiraan Susunan Pemain

Rusia (4-2-3-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergey Ignashevich, Fedor Kudryashov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev; Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev; Artem Dzyuba

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya