Tilly, Skater Anjing Bulldog, Mati Dalam Usia 10 Tahun

Seekor anjing yang meraih popularitas pada 2007 lalu dinyatakan mati oleh majikannya minggu lalu.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 03 Nov 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2015, 17:30 WIB
Selamat Tinggal, Tillman
Tiada kata yang dapat benar-benar menjelasakan betapa kami kehilangan.Terima kasih untuk semua waktu yang indah.

Liputan6.com, Oxnard - Seekor anjing jenis English Bulldog bernama Tillman sempat menggemparkan dunia maya karena kepiawaiannya dalam sejumlah kegiatan yang tak biasa dilakukan oleh anjing lainnya.

Dikutip dari CNN, Selasa (03/11/2015), pemilik anjing tersohor itu mengumumkan kematian anjingnya yang jago bermain papan luncur tersebut.

Tiada kata yang dapat benar-benar menjelasakan betapa kami kehilangan.Terima kasih untuk semua waktu yang indah.

Melalui akun Facebook dan Twitter miliknya, Ron Davis mengumumkan pada Rabu, 28 Oktober 2015, “Dengan sedih saya umumkan bahwa dunia telah kehilangan salah satu legendanya. Sahabat terbaik saya, Tillman, mati tadi malam secara alami.”

Kami menghabiskan 10 tahun menciptakan kenangan-kenangan luar biasa berselancar di darat dan air serta meluangkan waktu bersama. Tiada kata yang dapat mengekpresikan betapa ia akan dirindukan. Terima kasih atas waktu yang menyenangkan Tilly."

Tillman meraih perhatian dunia maya pada 2007 ketika sebuah video anjing sedang bermain papan seluncur beredar melalui situs berbagi video. Aksi Tilly telah ditonton lebih dari 22 juta orang.

Sementara itu, ucapan belasungkawa membanjiri laman Facebook milik anjing tersebut. Hingga kini sudah ada lebih dari 10.000 orang yang menyampaikan duka citanya. (Alx/Rcy)**

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya