Shafira Rilis Lini Khusus Muslimah Muda

Shafira Corporation meluncurkan lini baru khusus untuk muslimah usia muda dengan nama Shafira Encyclo.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Okt 2014, 15:02 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 15:02 WIB
Shafira Rilis Lini Khusus Muslimah Muda
Shafira Corporation meluncurkan lini baru khusus untuk muslimah usia muda dengan nama Shafira Encyclo.

Liputan6.com, Jakarta- Seperempat abad berkiprah di dunia fesyen muslim, Shafira Corporation pada hari Sabtu (11/10/2014) meluncurkan lini baru khusus untuk muslimah usia muda dengan nama Shafira Encyclo.

Encyclo yang berarti sebuah rujukan fashion terpilih yang digunakan sebagai fashion guidance untuk tren terbaru.Tujuannya Shafira Encyclo menjadi fashion guidance bagi muslimah yang aktif, cerdas, dan berprestasi.

Untuk menyemangati para musllimah muda dalam bergaya namun tetap cantik dan modis, Shafira Encyclo mendaulat Alyssa Soebandono sebagai brand ambassador.

Dengan beragam model busana yang mudah dipadupadankan seperti celana, rok, jacket, blouse, bahkan aksesoris lain seperti tas, sepatu, jewelry, dan socks, Shafira Encyclo akan menjadi muslim fashion brand pertama yang mengedepankan kepuasan serta menjawab kebutuhan fashion para muslimah yang ingin mengeksplorasi fashion style yang sesuai dengan identitas diri mereka.

Create Your Style adalah tagline dari Shafira Encyclo, menunjukkan kedinamisan jenis busana yang dapat digunakan untuk kegiatan harian sampai acara pesta. Ragam fashion items yang dikeluarkan oleh Shafira Encyclo juga tidak hanya diperuntukkan bagi muslimah yang berhijab, namun juga cocok bagi wanita yang tidak berhijab karena style dari busana Shafira Encyclo yang dinamis, berjiwa muda juga trendi.

Gerai Shafira Encyclo sudah dibuka di Bandung. Dan hari ini, gerai ketiga lini khusus anak muda ini dibuka di Grand Metropolitan Bekasi Lt.1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya