Gaya Lucu Selebriti Dunia dengan Ponselnya

Nexus 6 android Lollipop bisa membuat nomophobia? Tenang, ini dia tingkah lucu para selebriti dengan ponselnya

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2014, 18:14 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 18:14 WIB
Foto selfie
Foto selfie - ilustrasi (ist.)

Liputan6.com, Jakarta Nexus 6 merupakan salah satu perangkat Android pertama yang mengusung sistem operasi Google terbaru, Android 5.0 Lollipop. Nexus 6 merupakan hasil kerjasama Motorola dan Google.  Berita mengenai Nexus 6 sedang marak diperbintangkan karena Google telah resmi mengumumkan spesifikasi Nexus 6 kemarin.

Kini, memang banyak fenomena bahwa masyarakat tidak bisa lepas dari ponsel. Bahkan, beberapa ada yang mengalami `nomophobia`, atau jenis ketakutan berlebihan (phobia) jika seseorang kehilangan ponselnya.

Para selebriti dunia pun tidak terlepas dari fenomena ini. Nah, inilah dia tingkah lucu selebriti ketika bergaya dengan ponselnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jessica Alba

Jessica Alba

Jessica Alba (33 tahun), si pemeran Sue Storm dalam film `Fantastic Four`, ini terlihat dengan berpikir serius ketika mengangkat telepon di salah satu salon kuku di New York.


Lilly Ghalichi

Lilly Ghalichi

Sosialita `The Beverly Hills` yang membintangi acara TV `Shahs of Sunset` terlihat sangat senang ketika berfoto dengan ponselnya.


Rihanna

Rihanna

Rihanna, si pelantun lagu `Can't Remember to Forget` bersama Shakira, mengenakan kaos bergambar Bob Marley sepertinya sedang pusing dan marah dengan seseorang yang meneleponnya saat berada di kapal pesiarnya, di Saint Tropez.


Ben Affleck

Ben Affleck

Muka Ben Afflek terlihat menggemaskan saat tertangkap paparazzi ketika sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya sambil memegang ponselnya.


Denise Richards

Denise Richards

Denise Richards, model dan pemain film asal Amerika ini sedang berfoto selfie saat sedang di makeup untuk tampil di acara `The Today Show`. Lucunya dia! (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya