Fakta Menarik John Cusack, Pemeran Paul Soames di Film Shanghai

Seorang pria Amerika kembali ke Shanghai, empat bulan sebelum peristiwa pengeboman Pearl Harbor dan menemukan temannya terbunuh. Saat ia menyelidiki misteri kematian temannya tersebut, ia jatuh cinta kepada seorang wanita dan mengetahui sejumlah rahasia negara yang

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Sep 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2021, 12:00 WIB
Fakta Menarik John Cusack
Fakta Menarik dari John Cusack (Sumber: dok.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sudah sangat banyak aktor-aktor hollywood berbakat yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam dunia akting dan sering menghasilkan film-film hollywood yang sangat bagus dan menarik untuk ditonton.

Salah satu aktor berbakat yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam membintangi sebuah film adalah John Cusack. John merupakan salah satu aktor terkenal di industri perfilman hollywood. Ia memiliki banyak pengalaman dalam dunia akting.

Salah satu film yang diperankan oleh John Cusack adalah film Shanghai. Film yang menceritakan tentang agen amerika yang pergi ke Shanghai untuk mencari keberadaan teman sesama agennya yang menghilang.

Ingin tahu lebih jauh tentang John Cusack? Yuk, simak fakta-fakta menarik dari John Cusack yang telah kami rangkum di bawah ini khusus untuk anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


John Cusack Aktor Kelahiran Amerika

John Cusack Aktor Kelahiran Amerika
Fakta John Cusack (Sumber: imdb.com)

John Paul Cusack atau yang dikenal John Cusack, merupakan seorang aktor, produser, penulis script, dan aktivis politik. John Cusack lahir pada tanggal 28 Juni tahun 1966 di Evanston, Illinois. Ia lahir dan dibesarkan di keluarga katolik irish.

John Cusack merupakan anak dari seorang aktor, produser, penulis, dan pembuat film dokumenter bernama Richard J. Cusack yang berasal dari kota New York. Sedangkan ibunya, Ann Paula Nancy Cusack yang berasal dari Massachusetts, seorang mantan guru matematika dan seorang aktivis politik.


Perjalanan Karier Akting John Cusack

Perjalanan Karier Akting John Cusack
Kisah perjalanan karier John Cusack (Sumber:imdb.com)

Perjalanan karier John Cusack berawal dari tahun 1980-an. Peran yang membuat dirinya dikenal oleh masyarakat luas adalah perannya sebagai Walter Gibson di film The Sure Thing pada tahun 1985 yang disutradarai oleh Rob Reiner.

Berkat perannya di film The Sure Thing, ia ditawari banyak tawaran judul film seperti, film Say Anything…, The Grifters, dan Shanghai. Pada tahun 2014 John mengkritik hollywood dengan mengatakan bahwa hollywood menjadi tempat yang tidak sehat dan membuat orang-orang menjadi gila.


Fakta Aktivitas Politik John Cusack

John Cusack adalah Aktivis Politik
Fakta menarik lainnya dari John Cusack (Sumber: imdb.com)

Seperti yang kita ketahui, John Cusack merupakan salah satu aktor yang juga menjadi seorang aktivis politik. Pada tahun 2005 hingga tahun 2009, John Cusack menulis sebuah blog untuk The Huffington Post. Dalam blog tersebut terdapat wawancara dengan Naomi Klein.

Melalui blog tersebut ia menyuarakan penentangannya mengenai perang di Irak dan pemerintahan dari presiden Bush. Menyebut bahwa pandangan dunia dari pemerintah menyedihkan, korupsi, pelanggaran hukum, dan tidak masuk akal.

Pada tahun 2014, konflik Israel dan Gaza, John Cusack mendukung penuh palestina melalui akun instagramnya. Ia juga membuat sebuah tweet yang berisikan tentang pro-gaza di wilayah tersebut.

Pada tahun 2019, ia membuat sebuah tweet yang menampilkan gambar kepalan tangan dengan sebuah logo bintang berwarna biru untuk menghancurkan sekelompok orang kecil di sebelah kutipan yang sering disalah artikan ke Voltaire : “untuk mempelajari siapa yang mengatur Anda, cari tahu siapa yang tidak diberikan izin untuk dapat Anda kritik”.


Streaming Film Shanghai di Vidio

Itulah fakta dari James Cusack dari film Shanghai, Penasaran seperti apa akting dari aktor John Cusack dalam menguak misteri dibalik kematian temannya di Shanghai? Yuk, langsung nonton film Shanghai di Vidio.

Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Jangan lupa untuk Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio. Dan jangan lupa juga terus kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya