Penyebab Nikita Mirzani Menangis Histeris dan Teriak-Teriak Saat Tahu Akan Ditahan

Nikita Mirzani sempat menangis histeris dan berteriak-teriak di gedung Kejari Serang sesaat sebelum ditahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Okt 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 10:51 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
“Sempat nangis. Mengantar anak sekolah jadi disinisin. Kalau dengan kasus-kasus yang kemarin masih bisa handle. Dibilang tukang berantem bodo amat deh, tapi jangan PSK. Karena Niki punya keluarga," ujar Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang memutuskan untuk menjebloskan Nikita Mirzani ke Rutan Klas IIB Serang, Banten. Saat mengetahui hal itu, Nikita Mirzani langsung menangis dan berteriak-teriak histeris.

Ia tak menyangka kalau kedatangannya ke Gedung Kejari Serang berujung Nikita Mirzani ditahan. Fahmi Bachmid, kuasa hukum bintang film Mama Minta Pulsa dan Drakula Cinta, menjelaskan penyebab kliennya menangis dan teriak-teriak saat tahu bakal ditahan. 

Menurut dia, hal itu terjadi karena karena perlakuan yang diterima Nikita Mirzani selama proses hukum berlangsung.

"Seperti rumahnya yang didatangi dini hari saat dia (Nikita Mirzani) tidur, hingga penangkapan di tempat umum serta di depan anaknya, namun tidak ditahan. Sedangkan saat datang ke Kejari Serang secara baik-baik, Nikita Mirzani malah langsung dipenjara," kata Fahmi di Rutan Klas IIB Serang, Selasa (25/10/2022).

 


Hal Biasa

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi merasa apa yang dilakukan Nikita Mirzani, yakni menangis dan teriak-teriak histeris sebagai hal yang manusiawi. Ia justru mengingatkan apa yang dialami oleh kliennya sebelum dijebloskan ke tahanan oleh Kejari Serang.

"Itu urusan lain teriak-teriak, biasa. Bahwa saya pada saat tengah malem rumah saya didatangin, digerebek segala macam, setelah itu saya ditangkap di mal dan tapi tidak ditahan. Tapi saya datang baik-baik ke kejaksaan, saya langsung diperlakukan seperti ini (penjara), itu aja," ujar Fahmi menirukan ucapan Nikita Mirzani.

 


Kondisi Terkini Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Usai masuk ke Rutan Klas IIB Serang, Fahmi mengklaim kondisi Nikita sudah lebih baik dan tenang. Bahkan sudah bisa bisa tertawa, berbeda dengan di gedung Kejari Serang yang histeris, menangis dan teriak kencang.

Fahmi menerangkan, seluruh anak-anak Nikita Mirzani akan berdoa untuk kebaikannya di dalam penjara. Sedangkan penahanan Nikita Mirzani merupakan kewenangan jaksa.

"Dia ketawa. Yang saya jelaskan bahwa Niki punya tiga orang anak, anaknya pasti akan berdoa semua ya," terangnya.

 


Berdoa

Nikita Mirzani Berikan Keterangan Terkait Penjemputan Paksa Polisi
Aktris Nikita Mirzani memberikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Nikita Mirzani menjelaskan penjemputan paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang terkait kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani, kata Fahmi, akan berdoa agar orang yang menjahatinya mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan. Apa yang dialami Nikita Mirzani saat ini disebutnya sebagai sebuah kezaliman.

"Makanya Niki bilang hukum Allah yang akan turun tangan. Doa orang yang dizalimi itu dikabulkan," dia menjelaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya